INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE.SPIRIT.COM, DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Tim Supervisi, Lakukan Test dan Pemeriksaan Ulang Hasil Casis Bintara dan Tantama di Panda Polda Sulsel
Tim Supervisi, Lakukan Test dan Pemeriksaan Ulang Hasil Casis Bintara dan Tantama di Panda Polda Sulsel

Tim Supervisi, Lakukan Test dan Pemeriksaan Ulang Hasil Casis Bintara dan Tantama di Panda Polda Sulsel

Foto, Tim Supervisi dari Propam dan SSDM Mabes Polri saat melakukan test ulang, 
Calon Siswa Bintara dan Tantama Polri di Panda Polda Sulsel.

SpiritNews.com.-  Sejumlah 386 Orang Casis Bintara dan Casis Tantama sejumlah 14 Orang, Pada Hari Selasa-Rabu Tanggal 25-26- Juni 2019, ditest ulang oleh Tim Supervisi dari Propam , SSDM Katim Kombes Pol Drs H Zainuri Anwar Kabagbinriligi Rowatpers SSDMPolri, Kompol Syaifuddin, S.Sos, Kaurmindiklat Rojianstra SSDM Polri dan Tim Supervisi Pusdokkes Polri, Katimnya Kombes Pol Dr, dr, Rusdianto, MM, DFM,M.Si, Kasubbiddokpol Biddokkes Polda DIY, PS Kaur Min Biddokpol Pusdokkes Polri, bersama tiga Orang dokter polri dan PNS, bertempat di Aula Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Kilo Meter 16, Makassar, Provinsi Sulsel.

Menurut Karo Sdm Kombes Pol Yohanes Ragil, berharap agar para pengawas mempercayakan kepada para tim supervisi dari Mabes saja kita tinggal membantu memperlancar proses item kegiatan mereka kata Ragil sapaan akrabnya.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, di hari kedua tanggal 26 Juni 2019, tim supervisi dari Propam dan SSDM Mabes Polri, mengambil sampel mulai dari Casis Bintara Umum sebanyak 11 Orang, Bakomsus sejumlah 6 Orang, Talent Scoting 6 Orang sedangkan Casis Tantama Brimob sejumlah 5 Orang, sementara jumlah Casis Bintara masih sejumlah 386 Orang, dengan rincian sebarikut ; Casis Bintara Umum sebanyak 349 0rang, Casis Bintara Talent Scouting Sebanyak ; 14 Orang dan Casis Bintara Komsus sebanyak ; 23 Orang, sedangkan Casis Tamtama Brimob Sebanyak ; 14 Orang, bertempat dilapangan sepak bola Mapolda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Tim Supervisi hanya mencockkan hasil yang di data sekertariat dengan kemampuan casis pada hari ini, dimana data sekertariat dengan hasil test ulang kesamaptaan, termasuk dari hasil pemeriksaan psikologi para casis kami dari tim supervisi mengapresiasi Panda Polda Sulsel (Sekertariat) dimana data dan kemampuan casis bintara dan casis tantama itu sama datanya, yang disaksikan oleh Was Eksternal dan Was Internal.

Menurut Was Eksternal perwakilan dari Persatuan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, sesuai dengan pemantauan kami melihat proses penerimaan calon Anggota Polri TA 2019, Secara Terpadu dengan Prinsip BETAH, Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS dan TIDAK DIBAYAR (GRATIS) Serta Clear and Clean, termasuk Tim Rikkes dari Biddokkespol Polda Sulsel, bersama sekertariat penerimaan sudah terlaksana dengan baik, semoga penerimaan yang akan datang semakin lebih baik dan lebih berkwalitas lagi. (*).

catatan bila ada yang kurang tepat isi berita masih dapat di perbaki.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.