-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mayor Kav Baso Syukri, Harus Tetap Disiplin Dalam Jalankan Tugas dan Kewajibannya
Mayor Kav Baso Syukri, Harus Tetap Disiplin Dalam Jalankan Tugas dan Kewajibannya

Mayor Kav Baso Syukri, Harus Tetap Disiplin Dalam Jalankan Tugas dan Kewajibannya

Foto, W.s Pasi Pers korem 141/Tp, Mayor Kav Baso syukri, saat memimpin Apel pengecekan cuti Gel. II Pada Hari Kamis Tanggal 13/06/2019.

SpiritNews.com.- Apel pagi sekaligus pengecekan cuti Gel. II, di Lapangan Makorem 141/Tp. Jalan jendral Sudirman Nomor, 09 dengan perwira pengawas W.s Pasi Pers korem 141/Tp, Mayor Kav Baso syukri. kamis (13/06).

Foto, Peserta sedang push up.

W.s Kasi Pers menyampaikan dalam momen Idul fitri atas nama Komandan Korem beserta Staf dan pribadi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh personel jajaran Korem 141/Tp. baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Saya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Korem 141/Tp dan Dinas Jawatan yang hadir dalam kegiatan apel pengecekan ini, karena telah dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat menepati waktu.

Diharap agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Karena disiplin adalah nafas dari prajurit dan pegawai negeri sipil di lingkungan TNI.

Setelah Apel pagi di lanjut kegiatan Jasmani yakni senam kerja dan dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp. kemudian kembali ke staf untuk menjalankan tugas dan kewajiaban masing-masing. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.