INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Keluarga Besar IKWI Sulsel, Pertemuan Bulanan Rangkaikan Halal Bi Halal 1440-H/ 2019-M
Keluarga Besar IKWI Sulsel, Pertemuan Bulanan Rangkaikan Halal Bi Halal 1440-H/ 2019-M

Keluarga Besar IKWI Sulsel, Pertemuan Bulanan Rangkaikan Halal Bi Halal 1440-H/ 2019-M

Foto, Ketua IKWI Sulsel Nyonya Hj Rasdianah Agus Salim, bersama
Wakil Wakil Ketua dan Sekertaris IKWI Sulsel beserta seluruh Anggotanya.

SpiritNews.com.- Setelah menjalankan ibadah puasa selama bulan penuh di Bulan Suci Ramadhan, (Bulan Penuh Berkah) kurang sempurna rasanya bila tidak melakukan acara silaturahmi dengan saling bermaaf maafan dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sulsel.

Foto, Ketua IKWI Sulsel bersama para pengurus dan anggota anggota IKWI Sulsel 
dan Pengurus PWI diruangan pendidikan PWI Provinsi Sulawesi selatan.

Sementara itu, Pengurus IKWI Provinsi Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal 12 Juni 2019 bertempat diruangan pendidikan PWI Provinsi Sulsel Jln AP.Pettarani No 31 Makassar, setiap bulan melakukan pertemuan tetapi kali ini pertemuan bulanan mereka rangkaikan dengan “Halal Bi Halal 1440-H/2019-M”.

Pada kesempatan tersebut Sekertaris IKWI Sulsel Hj Titiek Abdullah menyapaikan rencana pengurus IKWI Sulsel, akan menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) IKWI Se Indonesia  yang dipusatkan di Jakarta.

Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sulsel mengusung tema “ Silaturahmi dan keakraban sangat penting untuk memajukan organisasi IKWI Provinsi Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut dihadiri Langsung oleh Ketua IKWI Sulsel, Nyonya Hj Rasdianah Agus Salim. serta istri mantam Ketua PWI Sulsel (Zugito) sapaan akrabnya selama dua priode Nyonya Uke Zulkifli, Wakil Bendahara PWI Sulsel Nyonya Hj Andi Muliati  Faisal, serta Hj Titiek Abudullah Sekartaris IKWI, beserta seluruh Pengurus dan Anggota IKWI Provinsi Sulsel, termasuk pengurus PWI Sulsel diantaranya Bendahara PWI Sulsel Nyonya Selly Lestari, SE, Ny. Nurliah (Ani) serta Ira Wahid Sekertariat PWI dan Andi Nur Intang, H. Ilyas Nurdin

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Ketua IKWI Sulsel, Mengapresiasi tema yang diusung dalam kegitan ini, dimana menurutnya bila tidak ada organisasi IKWI kita semua tidak mungkin bisa berkumpul seperti ini, sehingga anggota anggota IKWI di Priode 2015-2020 ini, harus tetap memelihara kebersamaan dan menjaga nama baik organisasi kata Hj Rasdianah Agus Salim. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.