INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Karo SDM Polda Sulsel, Memberikan Semangat Pada Catar (i) Akpol
Karo SDM Polda Sulsel, Memberikan Semangat Pada Catar (i) Akpol

Karo SDM Polda Sulsel, Memberikan Semangat Pada Catar (i) Akpol

Foto, Kombes Pol Yohanes Ragil Saat bersalaman Pada Catar (i)
yang lulus terpilih pada penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019.

SporitNews. com.- Karo Sdm Polda Sulsel, Kombes Pol Yohanes Ragil saat bersalaman dengan para catar akpol yang dinyatakan  lulus terpilih untuk mengikuti test dari Panitia pusat.

Kalian jangan ada yang berkeliaran karena kalian tetap di minta menjaga kesehatannya dan tetap belajar, jangan lagi ada yang berkeliaran.

Lebih lanjut disampaikan kalian para Catar (i) Akpol sebanyak 12 Orang yang dikirim oleh Panda Polda Sulsel harus menjadu putra putri terbaik dari Provinsi Sulsel, kalain harus memperlihatkan kemampuan kalian.

Kita semua berharap pada kalian agar 12 Orang ini, tidak ada lagi yang pulang ke Sulsel harapan saya pada kalian selaku ketua panda di Polda Sulsel kami berharap kalian semua lulus terpilih di Panitia Pusat.

Diungkapkan pula Karo Sdm Polda Sulsel, bahwa Proses Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019, Kami tetap pada Prinsip " BETAH" Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS SERTA TIDAK DI PUNGUT BIAYA (*), dan setiap tahapan seleksi kami diawasi oleh dua was yakni Was Eksternal dan Was Internal.

Diakhir keterangannya semua hasil yang kalian dapat, itu hasil kerja keras kalian tampa ada campur tangan orang lain, dan bantuan orang lain, yang jelas kalian harus tetap percaya terhadap diri sendiri, jangan mau di pengaruhi sama saja yang mengaku ngaku bisa meloloskan kalian, "Saya tegas lkan bahwa selaku Ketua Panitia daerah tidak bisa mempengaruhi para Katim seleksi yang terjadap kalian, dan Tahun ini kalian sudah merasakan dan melihat bahwa apa yang kalian dapatkan itulah hasil kalian kata Ragil sapaan akrabnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.