-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Propam, Tegaskan Casis Bintara Harus Disiplin dan  Taat Aturan Panitia Penerimaan
Kabid Propam, Tegaskan Casis Bintara Harus Disiplin dan  Taat Aturan Panitia Penerimaan

Kabid Propam, Tegaskan Casis Bintara Harus Disiplin dan Taat Aturan Panitia Penerimaan

Foto, Kabid Propam, Karo Sdm dan Anggota Itwasda mewakili Irwasda Polda Sulsel Pada Hari Senin, Tanggal 11 Juni 2019.

SpiritNews.com.- Kombes pol CF Hotman S, menyampaikan pada casis bintara sebagai calon siswa anggota polri, Pada Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019, Secara Terpadu Tampa di pungut biaya (gratis).

Foto, Tim uji PMK dari Satuan Propam Polda Sulsel, saat membuka materi soal disaksikan oleh Perwakilan casis bintara.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Propam menegaskan kepada para casis bintara agar kebiasaan dirumah kalian jangan dibawa di penerimaan calon anggota polri ini.

Selain itu, diungkapkan pada para casis bintara agar berprilaku disiplin dan taat dengan aturan panitia penerimaan serta pada tim uji setiap tahapan, tutur Hotman sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama Karo Sdm Kombes Pol Yohanes Ragil, berharap agar semua catar akpol, casis bintara dan tantama, walaupun kalau kalian belum menjadi anggota polri, tetapi kalian ini harus belajar disiplin dan taat aturan dari panitia, ucap Ragil sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Kombes pol Yohanes Ragil, menyampaikan bahwa kalian, saat ini anda semua sedang test ujian penulusuran mental kepribadian (PMK), dari Satuan Propam dan ini bagian dari kedisplinan danpara casis juga harus taat aturan kata Ragil didepan para casis bintara.

Diakhir keterangan Kabid Propam Polda Sulsel, berharap pada casis agar apa yang diyakini jawaban harus itu yang dipilih karena pengisian ini adalah pilihan ganda, kata Kabid Propam.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini, turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasubbid Paminal, Kasubbid Provos dan Kasubbid Profesi, termasuk dari pengawas eksternal dan internal.
Foto, Casis bintara di panda Polda Sulsel siap ujian Pmk di aula baru mapolda.

Ditambahkan Was Eksternal dari perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, tim uji PMK tetap mengutamakan prinsip BETAH, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis pada penerimaan calon anggota polri tahun ini, harapannya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.