INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jokowi di Dampingi KH Ma'ruf Amin (Wapres Terpilih), Katakan 01 dan 02 Sudah Tidak Ada
Jokowi di Dampingi KH Ma'ruf Amin (Wapres Terpilih), Katakan 01 dan 02 Sudah Tidak Ada

Jokowi di Dampingi KH Ma'ruf Amin (Wapres Terpilih), Katakan 01 dan 02 Sudah Tidak Ada

Foto, Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin, Pemenang di Putusan MK Pada Hari Kamis 27-07-2019

SpiritNews.com.- Jokowi didampingi oleh KH Ma’ruf Amin memberikan keterangan pers, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh rakyat Indonesia, telah mempercayakan kembali kepada kami memimpin Indonesia lima tahun kedepan KH Ma'ruf Amin, dan sekarang tidak ada lagi 01 dan 02, kata Jokowi diawal ucapannya, pasca telah diputuskannya para Hakim Majelis MK atas pasangannya selaku pemenang.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi bersama KH Ma’ruf Amin, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak , terutama TNI dan Polri, serta Majelis Hakim MK, Tim Kuasa Hukum Jokowi – Ma’ruf Amin dan Tim Kuasa Prabowo – Sandi, serta Para Saksi, Para Relawan, Tim Pemenangan, mulai malam ini tidak ada Tim, Relawan kelompok massa sekarang ini saya atas Presiden Terpilih Mengajak semuanya agar bersatu membangun Bangsa Indonesia yang kita Cintai ini.

Terutama kepada saudara saya Bapak Praboyo dan Bapak Sandiaga Uno, marilah kita bersama sama menjaga keutuhan NKRI, untuk membangun Bangsa Indonesia kita cintai ini, menjadi semakin sejahtera rakyatnya, semakin meningkat pembangunannya, semakin berkwalitas aparat penegakan hukumnya untuk seluruh rakyat Indonesia. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.