-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Danrem 141/Tp, Hadiri Paparan Danyonif  726/Tml Tentang Latihan Ujian Siap Tempur
Danrem 141/Tp, Hadiri Paparan Danyonif  726/Tml Tentang Latihan Ujian Siap Tempur

Danrem 141/Tp, Hadiri Paparan Danyonif 726/Tml Tentang Latihan Ujian Siap Tempur

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, saat menyaksikan paparan Letkol Inf Parastyo Ari Wibowo, S.Sos, Danyonif 726/Tml,Pada Hari Jumat Tanggal 14 Juni 2019. 

SpiritNews.com.- Danyonif 726/Tml, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo S.Sos, paparan di depan Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno S.A. P., beserta seluruh Perwira Staf Korem 141/Tp, sehubungan dengan pelaksanaan latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Platon dan Latihan Ralasuntai, bertempat di Aula Nasution Makorem 141/Tp, Jalan Jendral Sudirman No.09 Kelerahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Pada Hari Jumat Tanggal 14/06/2019.
Foto, Para Perwira Korem 141/Tp, di Acara Paparan Danyonif 726/Tml di Makorem 141/Tp.

Sementara dalam paparannya disampaikan bahwa tujuan dilaksanakanya Ujian Siap Tempur (UST) di Tingkat Peleton adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan teknik dan taktik tempur baik secara perorangan maupun dalam hubungan satuan, sehingga mereka mampu melaksanakan tugas secara optimal, serta untuk mengukur tingkat kesiapan tempur Peleton senapan, katanya.

Lebih lajnut diungkapkan bahwa akan dilaksanakan juga kegiatan Latihan Rawa, Laut, Sungai dan Pantai (Ralasuntai) dan kegiatan ini merupakan salah satu keterampilan dan ketangkasan bagi para Prajurit Yonif 726/Tml yang harus dikuasai, terangnya.

Mayor Inf Tawi Kapenrem 141/Tp, menambahkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie triyantho. S. I. P, Danyonif 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo S.Sos dan Para Dankabalakrem 141/Tp, serta Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, tambah Mayor Inf Tawi. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.