INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Danrem 141/ Tp, Temui Brigjen TNI (Purn) Bachtiar Karaeng Leo
Danrem 141/ Tp, Temui Brigjen TNI (Purn) Bachtiar Karaeng Leo

Danrem 141/ Tp, Temui Brigjen TNI (Purn) Bachtiar Karaeng Leo

Foto, Danrem 141/ Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P,  menemui Brigjen TNI (Purn) Bachtiar 
Karaeng Leo, dikediamannya tepatnya di kompleks Mahoni 2 Tanjung Bunga 2000 Makassar.

SpiritNews.com.- Danrem 141/ Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P,  menemui Brigjen TNI (Purn) Bachtiar Karaeng Leo, dikediamannya tepatnya di kompleks Mahoni 2 Tanjung Bunga 2000 Makassar, Pada Hari Senin pagi, 17 Juni 2019.
Foto, bersama Rombongan Danrem 141/Tp dan Keluarga Brigjen TNI (Purn) Bachtiar Karaeng Loe.

Hal tersebut dilakukan Kolonel Inf Suwarno, terkait dengan upaya menjaga keutuhan nilai sejarah dari Tokoh Penting Perjuangan TNI dalam menjaga keutuhan bernegara.

Menurut Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, Pak Bachtiar Karaeng Loe ini, merupakan salah satu tokoh kunci yang sangat dekat dengan Almarhum Jendral TNI (Purn) Muh Yusuf, terutama pada saat bertugas bersama di daerah Ambon, tuturnya.

Diungkapkan pula bahwa di umur yang sudah mendekati 90 tahun, Brigjen TNI (Purn) Bachtiar Karaeng Loe, sempat mengalami sedikit kesulitan untuk mengingat berbagai peristiwa penting bersama tokoh utama, dibalik supersemar tersebut, ungkapnya.

Lanjut Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, mengatakan bahwa sesekali Brigjen TNI (Purn) Bachtiar Karaeng Loe, terlihat menyeka matanya meski kadang pula terlihat senang saat dibantu oleh putranya untuk berbagi kisah, kata Danrem 141/Tp.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menambahkan bahwa Danrem 141/Tp, juga melakukan kunjungan anjangsana, sempat diikuti Andi Oddang, Koordinator Mandala Majapahit Universitas Hasanuddin serta  Asmunandar , SS, MA. Dosen Universitas Negeri Makassar, tambah Tawi sapaan akrabnya.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.