INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Marbo, Serahkan Program Bidang Pemberdayaan di Desa Bontoparang
Camat Marbo, Serahkan Program Bidang Pemberdayaan di Desa Bontoparang

Camat Marbo, Serahkan Program Bidang Pemberdayaan di Desa Bontoparang

Foto, Mappaturung, Camat Marbo menyerahkan program didang pemberdayaan di Desa Bontoparang, Kecamatan Marbo. 

Spirit News.com - 12 Juni 2019 Program bidan pemberdayaan masyarakat desa bontoparang di serahkan kepada kelompok tani dan nelayan langsung diserahkan oleh camat marbo bersama plt kepala desa
Bontoparang sebagai sinergitas dari program P22 Bupati Takalar H. Syamsari dimana dalam sambutan camat Marbo Mappaturung, S. Sos agar dalam pemberian bantuan ini agar masyarakat lebih sejahtera dan selalu mensyukuri nikmat Allah SWT agar dapat berkah sehingga peningkatan pendapatan masyarakat lebih meningkat dan selalu mengedepankan program pemerintah.
Foto, Camat Marbo menyerahkan program pemberdayaan di Desa Bontoparang.

Lanjut Mappaturung, S. Sos yaitu program Tasamara ( Tangkasa Nagammara)  program shalat berjamaah dan ini bantuan secara bertahap dan untuk warga agar bersama - sama pemerintah dalam mewujudkan bontoparan unggul dan bermartabat.

Pj. Kepala Desa Bontoparang, Arsad Ewa, S. Sos dalam sambutannya  sangat mengapresiasi kedatangan Pak Camatku langsung bertemu warga .

Dan sangat mengharapkan bantuan ini lebih bermanfaat buat kesejahteraan masyarakat petani dan nelayan sebagai wujud dukungan terhadap program kabupaten. Tutur Arsad Ewa

Terlihat pula  turut hadir Bimmas , Babinsa ketua BPD dan anggotanya , Tomas ketua LPM para kader desa.

Penyerahan bantuan bagi petani dan nelayan sedesa bontoparang kecamatan marbo tuk peningkatan penghasilan Inkan Perkapita nelayan dan petani termasuk bantuan sumur bor tuk petani dan pengadaan tempat sampah tuk mendukung program tasamara ( Tangkasa Na Gammara). (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.