-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
14 Orang Casis Tantama Test Wawancara PMK Di Lantai 4 Mapolda Sulsel
14 Orang Casis Tantama Test Wawancara PMK Di Lantai 4 Mapolda Sulsel

14 Orang Casis Tantama Test Wawancara PMK Di Lantai 4 Mapolda Sulsel

Foto, Kasubbid Profesi bersama tim Uji PMK dari Bidpropam Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Satuan Bidpropam Polda Sulsel lakukan kegiatan ujian wawancara Penulisuran mental kepribadian (PMK) casis tantama dipusatkan dilantai empat (4), diruang psikologi biro sdm Polda Sulsel.
Foto, tim pmk saat wawancara casis tantama dilantai 4 Mapolda Sulsel.

Berdasarkan awak media ini nampak Kasubbid Profesi, Kasubbid Paminal bidpropam bersama tim penguji lainnya melakukan wawancara terhadap 14 Orang casis tantama dengan prinsip "BETAH" Yakni BERSIH, TRNASPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS pada penerimaan calon anggota polri TA 2019 Secara Terpadu tampa biaya (gratis).

Proses pelaksanaan uji penulusuran mental kepribadian berjalan lancar, aman sampai selesai, dan setelah selesai para peserta (casis tantama), mengikuti test wawancara merekapun di perintah pulang kerumahnya masing masing, panitiapun menitip pesan pada para orangtua para casis tantama.

Sementara isi pesan tersebut, meminta agat para casis dan keluarganya jangan coba coba untuk bermain main karena risikonya akan berbalik kepada casis itu sendiri, karena proses penerimaan selama proses yahap demi tahap itu dalam pengawasan eksternal dan Internal dan semua hasil kerja kalian sudah kalian lihat dan sudah catat, sehingga diharap agar kalian tetap percaya terhadap diri sendiri. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.