-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Proktor  Awasi Sebanyak 100 Orang Casis Bintara Ujian Akademik Sistem CAT UNBK di SMKN 5 Makassar
Proktor  Awasi Sebanyak 100 Orang Casis Bintara Ujian Akademik Sistem CAT UNBK di SMKN 5 Makassar

Proktor Awasi Sebanyak 100 Orang Casis Bintara Ujian Akademik Sistem CAT UNBK di SMKN 5 Makassar

Foto, Penggeledahan Casis Bintara oleh Provos dan anggota Dit Sabahara, Polda Sulsel, 
sebelum massuk diruangan Proktor SMKN 5, Makassar bersama dari sekertariat 
penerimaan mengecek jumlah casis bintara TA 2019, di SMKN 5 Makassar. 

SpiritNews.com.- Proses pelaksanaan ujian akademik dalam pengawasan tiga proktor dan satu orang tehnisi diantaranya ; LA Ahiar, S.Pd, selaku proktor utama, Fildayani Sri Pansa, S.Pd, Proktor, Nurdianah, S.Pd, M.Pd, sebagai tehnisi, Drs H. Muh Arifin Proktor, kata H.Muh Ilyas, Kepala Sekolah SMKN 5 Makassar.

Foto, Kompol Ajis Muin, Pengawas ujian akademik Casis Bintara 
saat test akademik bersama H. Arifin, Proktor SMKN 5 Makassar.

Selain itu disampaikan juga bahwa  casis bintara yang ditest di SMKN 5 ini, sebanyak 100 orang sedang persiapan melakukan ujian Akademik sistem CAT UNBK, bertempat di SMKN 5 yang dibagi dua ruangan kelas.

Berdasarkan data dari panda polda sulsel, satu ruangan diisi sebanyak 70 Orang Casis Bintara  sementara diruangan dua diisi sebanyak 30 Orang Casis Bintara, sehingga jumlah keseluruhan sebanyak 100 Orang dan kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari.

Pada kesempatan tersebut nampak pengawas Internal dari Satuan Propam Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Tri Atmadjo bersama anggotanya didampimgi oleh anggota paminal Propam Polda Sulawesi selatan selaku pengawas Internal Panda Polda Sulsel.

Hal tersebut disampaikan oleh LA Ahiar, Selaku proktor bahwa pelaksanaan ini dimulai jam 10:00 Wita, dengan mata pelajaran Bahasa Inggris, besok dilanjutkan dengan dua mata pelajaran diantaranya Bahasa Indoneia dan Ilmu Pengetahuan Umum, sebelum dimulai Proktor LA Ahiar mengimbau para Casis Bintara ini, jangan dulu melakukan kegiatan sebelum ada perintah dari kami, kata Ahiar,

Pengawas eksternal berharap pada seluruh keluarga/wali para casis bintara calon anggota polri di Tahun Anggaran 2019, secara terpadu tampa dipungut biaya (Gratis), tetap dalam prinsip BETAH Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, diimbua kepada seluruh peserta ujian sebanyak 1248 Orang, dibagi 17 sekolah SMKN yang ada di Wilayah Kota Makassar, agar tetap percayaan terhadap kemanpuan para casis itu sendiri jangan mau percaya orang lain, (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.