SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Polsek Marbo, Antisipasi Balapan Liar di Pantai Cinta ( Tanggul)  Desa Topejawa dan Desa Lakatong
Polsek Marbo, Antisipasi Balapan Liar di Pantai Cinta ( Tanggul)  Desa Topejawa dan Desa Lakatong

Polsek Marbo, Antisipasi Balapan Liar di Pantai Cinta ( Tanggul) Desa Topejawa dan Desa Lakatong

Foto, Personel Polsek Marbo, saat melakukan patrol diwilayah tanggul (pantai cinta).

Spirit News.com - Selasa 14 Mei 2019 Satuan Polsek Marbo Melakukan Antisipasi Balap Liar Di Pantai Cinta ( Tanggul) yang sering terjadi dilokasi ini

Antisipasi balap liar ini dipimpin langsung oleh IPDA Jaharuddin, SE dan Anggotanya BRIPKA Sulaeman , Bripka Chairil Anwar, Brigpol Halik, Briptu Abd. Kadir , atas perintah langsung Kapolsek Marbo AKP. Sudirman, SH.

Lanjut Ipda Jaharuddin, menuturkan antisipasi balap liar kami lakukan setiap hari kami di tanggul yang seringkali disebut dengan pantai cinta yang tepatnya di dua desa diantaranya di Desa Topejawa dan Desa Lakatong, tutur Jaharuddin.

Selain itu, Jaharuddin  menjelaskan bahwa yang kami lakukan ini adalah salah satu bentuk perintah Kapolsek Akp Sudirman ,SE, yang menilai karena seringkali ada laporan masyarakat di tanggul ini atau Pantai Cinta Topejawa sering ada aksi balapan liar, jelas Jaharuddin.

Ditambahkan salah Satu personel Polsek Marbo  (Bripka Chairil Anwar)  mengatakan alhamdulillah selama kami melakukan Patroli disekitaran Tanggul ,memang banyak di dapati sekumpulan muda mudi yang datang tetapi cuma kumpul-kumpul sambil menunggu buka puasa, tambah Chairil.

Diakhir keterangan Bripka Chairil, mengatakan bahwa bukan saja disore hari, tetapi kami juga mengantisipasi aksi balapan liar tersebut disaat Waktu Subuh, dan kami dari Polsek Marbo selalu melakukan Patroli di sekitar Tanggul ( pantai Cinta), tegasnya, (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.