INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Personel Korem 141/Tp Laksanakan Giatan Latihan Menembak Senjata Ringan/ Laras Panjang dan Pistol Tw II Ta. 2019
Personel Korem 141/Tp Laksanakan Giatan Latihan Menembak Senjata Ringan/ Laras Panjang dan Pistol Tw II Ta. 2019

Personel Korem 141/Tp Laksanakan Giatan Latihan Menembak Senjata Ringan/ Laras Panjang dan Pistol Tw II Ta. 2019

Foto, Personel Korem 141/Tp melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan/ 
laras panjang dan Pistol Tw II Ta. 2019 bertempat di lapangan tembak 
di Desa  lemoape Kec. Palakka Kab. Bone hari Rabu  8 Mei 2019 pukul 08.00 wita,.

SpiritNews. com.- Personel Korem 141/Tp melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan/ laras panjang dan Pistol Tw II Ta. 2019 bertempat di lapangan tembak Desa  lemoape Kec. Palakka Kab. Bone yang dipimpin langsung oleh Danlat Lettu Inf Yapet  serta diawasi oleh Pa Waslat Kapten Arh Udin Syarif.
Foto, Personel Korem 141/Tp Sedang Latihan menembak.

Dijelaskan Kapenrem 141/Tp bahwa kegiatan diawali dengan pengecekan personel serta memberikan pengarahan atau penekanan kepada peserta latihan menembak, adapunpada hari Rabu  8 Mei 2019 pukul 08.00 wita,

Sementara inti pengarahannya, Danlat menyampaikan laksanakan latihan ini dengan baik dan serius sehingga latihan ini dapat hasil yang maksimal untuk dijadikan bekal tugas tugas yang akan datang, kemudian dapat terpelihara dan meningkatkan kemampuan ketangkasan menembak para prajurit korem 141/Tp.

Kemudian Danlat juga mengingatkan pada peserta agar yang paling penting yang harus diperhatikan adalah paktor  keamanan jangan dianggap rutinitas karena ini sangat beresiko, pada hari Rabu  8 Mei 2019 pukul 08.00 wita.

Selain itu disampaikan bahwa dalam materinya pada tembakan pertama atau koreksi 3 butir munisi  dan sikap tiarap  10 butir munisi untuk penilaian dimana kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 Hari kedepan.

Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip. kata Kapenrem 141/Tp.
Sedang melihat sasaran tembak

Ditambahkan Lettu Arh Darwis bahwa kegiatan ini telah di laporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. tutup Paur Prod Penrem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.