-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Latihan Posko I Kodim 1420/Sidrap, Resmi di Tutup Kasrem 141/Tp
Latihan Posko I Kodim 1420/Sidrap, Resmi di Tutup Kasrem 141/Tp

Latihan Posko I Kodim 1420/Sidrap, Resmi di Tutup Kasrem 141/Tp

Foto. Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Siwarno saat arahan didepan
para peserta Pelatihan Posko I Kodim 1420/Sidrap, Resmi di Tutup

SpiritNews.com.- Sidrap, Latihan Posko I Kodim 1420 Sidrap "Perisai Petir 19" resmi di tutup di Makodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (16/05/2019) siang, pada penutupan Latihan Posko I Kodim 1420 Sidrap "Perisai Petir 19" tersebut ditutup langsung oleh Kasrem 141 Toddopuli, Bobbie Triyantho, S.IP.

Sementara menurut Danrem 141/Toddopuli, dalam sambutannyayang dibacakan oleh Kasrem 141 mengatakan bahwa selama tiga hari, para peserta telah mengikuti Latihan Posko I dengan penuh semangat serta disiplin yang tinggi sehingga seluruh rangkaian dapat diselesaikan.

Kapernrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa, selama latihan posko I berlangsung para peserta telah menerima berbagai materi yang berkaitan langsung dengan kegiatan penanggulangan bencana alam di Wilayah Kabupaten Sidrap, tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dari berbagai kesulitan tersebut kiranya dapat dijadikan sebagai bahan masukan sehingga kesulitan seperti itu dapat dieliminir seminimal mungkin.

Sambung dia menyampaikan bahwa hal ini, saya mengharapkan agar semua pengalaman yang didapatkan dalam latihan ini dapat dijadikan sebagi bekal, sekaligus menjadi pelajaran dalam pelaksanaan penanggulangan bencana alam apabila terjadi di wilayah Kabupaten Sidrap, Kasrem 141/Toddopuli.

Pada tersebut ditambah Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos, Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf Usman Abdul Ghofir, S.Sos, Dandim 1404 Pinrang, Letkol Arm Lukman Sasono, SE,  para Peyelenggara Latihan serta para Peserta Latposko I Kodim 1420 Sidrap, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.