INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kodam Hasanuddin, Peringati Hari Kebangkitan Nasional Yang Ke-111 Tahun 2019
Kodam Hasanuddin, Peringati Hari Kebangkitan Nasional Yang Ke-111 Tahun 2019

Kodam Hasanuddin, Peringati Hari Kebangkitan Nasional Yang Ke-111 Tahun 2019

Foto, Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono,
 saat bacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

SpiritNews.com.- Kodam XIV/Hasanuddin memeriahkan peringatan ke-111 Hari Kebangkitan Nasional tahun 2019 dengan melaksanakan upacara bertempat di Lapangan Jend. M.Yusuf Makodam Jln. Urip Sumoharjo KM. 7 Makassar, 20/05.
Foto, Peserta Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 111 Tahun 2019.

Sementara menurut Kolonel In Maskun Nafik Kapendam XIV/Hasanudin, menjelaskan bahwa pelaksanaan upacara yang berlangsung hikmat tersebut, untuk mengenang berdirinya organisasi modern di Indonesia yang lebih dikenal pergerakan Boedi Utomo tahun 1908 dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) Brigjen TNI Budi Sulistijono, yang diikuti oleh seluruh personel Militer dan PNS Satuan Badan Pelaksana (Balak) Wilayah Makassar dengan mengusung Tema " INDONESIA BANGKIT, INDONESIA BERSATU "

Sambung Kasdam Hasanuddin, membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI menyampaikan bahwa " Bangsa ini adalah bangsa yang besar. Yang telah mampu terus menghidupi semangat persatuannya selama berabad-abad. Kuncinya ada dalam dwilingga salin suara gotong-royong".

Pada kesempatan tersebut Kasdam Hasanuddin, menyampaikan diakhir Ucapan Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, yang keseratus sebelas, seraya mengajak agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbarui semangat gotong-royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global, ucapnya. (*). 


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.