INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Karo SDM Polda Sulsel, Mengucapakan  Selamat Berpuasa 1440-H, Para Casis Bintara Harus Bersemangat
Karo SDM Polda Sulsel, Mengucapakan  Selamat Berpuasa 1440-H, Para Casis Bintara Harus Bersemangat

Karo SDM Polda Sulsel, Mengucapakan Selamat Berpuasa 1440-H, Para Casis Bintara Harus Bersemangat

Foto, Kombes Pol Yohanes Ragil, selaku Ketua Panitia Penerimaan Calon Anggota Polri 
Secarat Terpadu Tahun Anggaran 2019, saat sambutan didepan 1.954 Orang Casis Bintara,
 tepatnya di Hotel Dalton, Jln Perintis Kemerdekaan KM -16 Makassar.

SpiritNews.com.-  Karo Sdm Polda Sulsel, Kombes Pol Yohanes Ragil, selaku Ketua Panitia Penerimaan Calon Anggota Polri Secara Terpadu Tahun Anggaran 2019, di Panda Polda Sulsel, mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1440-H, bagi yang melaksanakan semoga menjadi berkah bagi peserta seleksi dengan meraih nilai yang baik pada pemeriksaan psikologi ini.
Foto, Kabid Propam Kombes Pol CF Hotman Saat mengawasi Matrial dan Panitia 
ofrator pada penggandaan materi soal psikologi di Ballroom Angin Mamiri Hotel Dalton,
 Jln Perintis Kemerdekaan KM - 16, Makassar.

Pelaksanaan Pemeriksaan Psikologi dalama rangka seleksi penerimaan Secara Terpadu Calon Anggota Polri Bintara T.A. 2019 Polda Sulsel dengan Prinsip “BETAH” Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS serta TIDAK DIBAYAR (GRATIS), yang dilaksanakan di Ballroom Anging Mamri Hotel Dalton, Jl Printis Kemerdekaan KM 16, Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 6/5/2019.

Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil HS SIK MHum memberikan Arahan Kepada Seluruh Paniti, sebelum di mulai pelakasanaan pemeriksaan psikologi para casis bintara.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak turut  hadir Kabid Propoam, Kombes CF Hotman, Ketua Pengawas Insternal, Dir. Narkoba, Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan, S.IK., selaku Katim Pemeriksaan Psikologi 1954 Orang Casis Bintara, Akbp Andaris Irbin Itwasda Polda Sulsel, bersama Akbp Widodo, Kabagpsikologi Polda Sulsel, Kabagbinkar RO SDM Polda Sulsel, Akbp Zaenudin Agus Binarto., Kasubagdiapers Bagdalpers RO SDM Polda Sulsel.

Kabagbinkar Ro SDM Polda Sulsel Akbp Zaenudin Agus Binarto, S.IK, serta Kompol H Muhammadong, SE., MM., Kasubagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Sulsel dan Akp Nurafidah Paurdiapers Ro SDM Polda Sulsel termasuk Bripka A. Asmar Alimuddin, S.M., serta dalam pengawasan Internal dari Itwasda bersama Propam Polda Sulsel

Pada kesempatan tersebut, Karo SDM juga menyampaikan kepada para peserta seleksi (casis bintara) bahwa proses pemeriksaan psikologi kali ini, dalam pengawasan Internal dan Eksternal, yakni Internal Polri adalah Inspektorat sedangkan Pengawas Eksternal itu di antaranya Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, serta dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dari dua pengawas ini setiap item terkait uji, pemeriksaan para Calon Anggota Polri, selalu hadir.

Diakhir keterangan Kombes Pol Yohanes Ragil, Karo SDM Polda Sulsel, para casis bintara tetap semangat dan focus dalam menjawab supaya bisa mendapat nilai yang baik seperti di Uji Kesampataan sebanyak 1954 Orang Memenuhui Syarat, itu upaya kerja keras kalian sendiri tampa bantuan siapapun kata Ragil sapaan akrabnya, saya berharap 1954 Orang Casis Bintara yang ikut pemeriksaan psikologi juga banyak juga meraih nilai yang maximal, tutupnya,
Foto, Pjs Kasubitpaminal Propam Kompol Eddy Sumantri Bersama Kabag Psikologi Akbp Widodo.di Ballroom Angin Mammiri Hotel Dalton JL Perintis Kemerdekaan KM 16, Makassar.

Hasil liputan awak media ini, sebelum ledtop mulai di operasikan alat tersebut atau ledtop itu, terlebh dahulu diuji oleh ahli IT dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, serta penggadaan materi soal pihak sekertariat menyewa sebanyak 20 buah mesin foto copy sekaligus dengan operatornya, kami dari pengawas Eksternal menilai Panitia sudah sangat transparans dan hal ini dilakukan untuk mengantisipasi masih adanya oknum    yang tidak bertanggung yang dijuluki penembak diatas kuda ataukah calo-calo pada tahun ini kesemuanya. (*).

Foto, Petugas Lanjur yang mengatar soal LPJ para Casis Bintara Polri Tahun 2019,
di Ballroom Angin Mammiri Hotel Dalton, JL Perintis Kemerdekaan KM 16, Makassar.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.