SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Karo SDM Polda Sulsel, 1954 Orang Casis Bintara Akan Ikuti Test Psikologi di Hotel Delton
 Karo SDM Polda Sulsel, 1954 Orang Casis Bintara Akan Ikuti Test Psikologi di Hotel Delton

Karo SDM Polda Sulsel, 1954 Orang Casis Bintara Akan Ikuti Test Psikologi di Hotel Delton

Foto, Karo SDM, Kabid Propam dan Akbp Andarias wakil Itwasda Polda Sulsel, 

SpiritNews.com.- Selama delapan hari berlangsung test uji kesamaptaan Calon Siswa Bintara Polki dan Polwan yang diikuti sebanyak 1954 Orang Casis Bintara Polki dan Polwan sesuai dengan terakhir dari hasil uji kesamaptaan.
foto, casis bintara polki saat berlomba lari meraih hasil yang memuaskan dirinya sendiri, walaupun sebagian lintas dikenangi air tetap bersemangat berjuang untuk meraih hasil yang maksimal.

Sementara menurut Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, pada kesempatan tersebut mengharapkan agar proses pelaksanaan Pemeriksaan psikologi dapat berjalan dengan aman dan lancar, peserta harus percaya dengan kemampuan diri sendiri, kata Kombes Pol Yohanes Ragil, yang di renacanakan dilaksanan di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan KM-16 Makassar, Pada Hari Senin, Tanggal 06 Mei 2019.

Selain itu, Kombes Pol Yohanes Ragil juga menuturkan bahwa  sebanyak 1954 Orang casis bintara Polki dan Polwan, memenuhui syarat, dari hasil uji kesamaptaan itu hasilnya sendiri tampa bantuan orang lain atau siapapun, tutur Ragil sapaan akrabnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, selamat 8 hari proses pelaksanaan tets uji kesamaptaan casis bintara berlangsung tetap pada prinsip”BETA”,  yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, tidak ada yang dibayar (GERATIS), kami mengimbau kepada semua keluarga dan casisnya itu sendiri, kami harapkan agar tetap percaya terhadap diri sendiri untuk berlomba meraih hasil untuk menggapai cita-citanya yang mulai kalian, yakni untuk menjadi anggota polri, hal tersebut seluruh masyarakat di Sulawesi selatan khususnya keluarag catar akpol dan casis bintara dan casis tantama itu sendiri.
Foto, Kabid Propam dan Dir Sabahra Polda Sulsel, menyaksikan semangat juang para casis bintara.

Dimana kami selaku pengawas eksternal mengawasi secara langsung setiap item melihat sangat bersih dan hasil para Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama itu adalah murni hasil para casis itu sendiri tampa dari siapapun menurut hasil pengawasan kami, sehingga masyarakat harus yakin kalau menjadi polisi tidak ada di bayar.

Kamipun melihat semua kegiatan terkait seleksi Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama sekertariat juga di awasi oleh pengawas Internal dari Propam dan Inspektorat Polda Sulsel, setiap langkah para panitia bahkan Karo SDM membeikan tugas tambahan kepada Propam dengan mengumpul alat komunikasi para panitia terkecuali bagian dokumentasi, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.