INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Karo Sdm Pimpin Sidang Penetapan MS dan TMS, Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama
Karo Sdm Pimpin Sidang Penetapan MS dan TMS, Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama

Karo Sdm Pimpin Sidang Penetapan MS dan TMS, Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama

Foto, Kombes Pol Yohanes Ragil Karo Sdm selaku Ketua Panda Penerimaan 
Calon Anggota Polri di Polda Sulsel saat sambutan pada sidang Penetapan MS dan TMS,
Catar Akpol, Casis Bintara & Tantama, Untuk ikut rikkes tahap kedua.

SpiritNews. com.- Kombes Pol Yohanes Ragil, menegaskan dalam sambutannya bahwa hasil MEMENUHUI SYARAT dan TIDAK MEMENUHUI SYARAT Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama dari hasil Uji Kesamaptaan Jasmani, Psikologi dan Akademik, pada hari ini hasil kalian secara murni akan lihat tampa ada bantuan dari siapapun, kata Ragil sapaan akrab.

Foto, DR Muh Darwis, perwakilan Was Eksternal, saat memberikan sambutan diacara sidang  tiga item test dari Panda Polda Sulsel, yang dipimpin Karo SDM selaku Ketua Panda Polda Sulsel.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para pengawas baik dari Internal maupun dari Eksternal dan pada kesempatan tersebut, sementara perwakilan Pengawas Eksternal  mewakili semua Pengawas eksternal dalam sambutannya mengatakan bahwa penerimaan calon anggota polri secara terpadu ini, Tahun Anggaran 2019 tidak dibayar (gratis), kata Darwis.

Ketua Panitia Penerimaan Kombes pol Yohanes Ragi mengimbau kepada seluruh peserta seleksi bila ada yang kurang sesuai maka dipersilahkan para casis bertanya sesuai dengan hasil yang anda raih tegas Karo Sdm Polda Sulsel.

Foto, Kabid propam Kombes Pol CF Hotman, saat sambutan di sidang Penetapan
MS dan TMS  Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama, di Aula Baru Mapolda Sulsel.

Sambung Kabid Propam Kolonel CF Hotman, S, menyampaikan kepada seluruh Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama bila masih ada orang yang coba-coba main main pada penerimaan calon anggota polri secara terpadu di Tahun Anggaran 2019,  tampa di Bayar (gratis), tanggung risikonya sendiri, karena penerimaan tahun ini kami panitia memastikan harus “ Claer and Claen”, kata Hotman Sapaan akrabnya.

Diungkapkan bahwa bila ada yang mengaku bisa membantu kelulusan para peserta seleksi itu bohong, karena proses seleksi ini sama sekali tidak ada yang bisa membantu, saya selaku Kabid Propam  Polda Sulsel, sebagai Koordinator pengawasan matrial atau berkas setiap selesai satu item hasilnya itu di dimasukkan kedalam berangkas dan kuncinya  di pegang empat perwakilan pengawas masing masing dua orang Pengawas Internal, dua Pengawas dari Eksternsl, ungkap Kombes Pol CF Hotman.

Ditempat yang sama DR. Muh Darwis perwakilan dari pengawas eksternal penerimaan calon anggota polri TA 2019, SECARA TERPADU, TAMPA DI BAYAR (GRATIS) Menyampaikan kepada para Orangtua Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama dari awal pemeriksaan berkas, sampai ke Pemeriksaan Keshatan Tahap Pertama, Psikologi dan Akademik, dituturkan bahwa apapun hasilnya nanti itu adalah hasil kerja kalian semua, tutur Darwis.

Was Ekternal juga menambahkan bahwa kami dari Pengawas eksternal mengapresiasi hasil kerja panitia tiap tiap item terutama sekertariat panda penerimaan calon anggota polri tahun 2019 ini, melihat prosesnya tetap pada prinsip BETEH, TRANSPARANS, AKUNTABEL dan HUMANIS, sehingga kami berharap kepada para catar akpol, casis bintara dan tantama, harus yakin kalau hasil perinkingan itu tidak rekayasa, tandasnya.

Foto, Kompol Muh Sufriadi Pengawas Internal, mewakili 
Kombes Pol Robert Haryanto, Irwasda Polda Sulsel.

Pengawas umum penerimaan calon anggota polri tahun anggaran 2019, Secara Terpadu, tampa di bayar (Gratis) dari Inspektorat Kompol Muh Supri, mewakili Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto, karena kunjungan ke setiap Polres jajaran Polda Sulsel, mengatakan bahwa pihaknya mengawasi secara keseluruhan proses seleksi terkait Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama Brimob.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Inspektorat tidak ada yang bersentuhan dengan Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama kami mengawasi Panitia penerimaan dan para pengawas baik dari Internal maupun dari Eksternal, kata Supri.(*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.