-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Irjen Pol Drs H, Hamidin, Seusai Sholat Dhuhur Jadikan Momen Untuk Ngobrol Dengan Anggotanya
Irjen Pol Drs H, Hamidin, Seusai Sholat Dhuhur Jadikan Momen Untuk Ngobrol Dengan Anggotanya

Irjen Pol Drs H, Hamidin, Seusai Sholat Dhuhur Jadikan Momen Untuk Ngobrol Dengan Anggotanya

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs H Hamidin, bersama  Pimpired online-spirit.com
 (SpiritNews), Muh Rusli,S.Sos, di Hari Rabu 15-05-2019 di Masjid 45 Suhada Mapolda.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin berada dibarisan paling belakang, disaat melaksanakan sholat dhuhur secara berjamaah di Masjid Suhada 45 Mapolda, Pada Hari Rabu, 15 Mei 2015, Hamidin sapaan akrab (orang nomor satu di Kepepolisian Daerah Sulsel), nampak duduk bersama cerita cerita didekat pintu keluar bersama anggota.
Foto, Irjen Pol Drs, H, Hamidin, Seusai sholat dhuhur masjid Suhada 45 , 
Mapolda Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal 15 Mei 2019, bersama anggotanya.

Masjid Instasi diseluruh Indonesia selalu Pimpinan yang didepan pada saat melakukan kegiatan apalagi sholat, tetapi menurut Orang nomor satua kepolisian di daerah Sulsel, masalah sholat itu, tidak seharusnya saya selaku Kapolda didepan dimana barisan depan dan belakang baginya sama saja yang jelas keyakinan sholat kita terima oleh Allah SWT Amin Ya Rabbal alamin, ini yang paling penting dalam melaksanakan shalat.

Semoga prajurit Mapolda Sulsel kedepannya dapat meneladani kesederhanaan kepribadian serta kesabaran Irejen Pol Drs Hamidin, yang murah senyum dan sangat dekat dengan masyarakat terutama pada personelnya itu sendiri.

Berdasarkan hasil pantauan terlihat Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs H Hamidin, bersama Muh Rusli, Pimpred online-spirit.com (SpiritNews), dihari ke 9 Puasa Ramdhan 1440-H, Tahun 2019-M, tetap tegar melaksanakan tugas-tugasnya selaku Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi selatan, tetapi waktu sholat bagi Irjen Pol Hamidin tetap yang dinomor satukan. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.