-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Tatap Muka Dengan Personil, PNS Kodim 1415/Selayar
Danrem 141/Tp, Tatap Muka Dengan Personil, PNS Kodim 1415/Selayar

Danrem 141/Tp, Tatap Muka Dengan Personil, PNS Kodim 1415/Selayar

Foto, Kolonel Inf Suwarno. S.A.P. kepada Prajurit dan Pns Kodim 1415/Selayar.

SpiritNews.com.- Tata Muka dan Pengarahan Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno. S.A.P. kepada Prajurit dan Pns Kodim 1415/Selayar. Dalam kunjungan Kerja bertempat Di Kodim 1415/Kep. Selayar jln Kelapa kelurahan Benteng Utara Kab. Kepulauan Selayar. Selasa (28/05).
Adapun Pengarahan Danrem141/Tp. Kolonel Inf Suwarno. S.A.P. Mengucapan terima kasih kepada Dandim 1415/Selayar yang telah memberikan waktu dan tempat sehingga dapat berkumpul dan bisa memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS 1415/Kep. Selayar.

Dan Tidak Lupa juga Mengucapan terima kasih kepada anggota Kodim 14115/kep. Selayar yang telah membantu tugas POLRI sehingga Pemilu yang dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Danrem juga mengatakan Setelah Pilpres dan Pileg Di Laksanakan. Akan diadakan Pilkada untuk itu para Anggota  tetap waspada dan temu cepat lapor cepat terhadap perkembangan yang ada di wilayah Kodim1415/Kep. Selayar.

Meningkatnya pelanggaran Anggota di wilayah korem 141/Tp semakin banyak, maka dari itu semua anggota harus menghidari pelanggaran yg sekecil apapun "pungkas Danrem".

Menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Letkol Arm Yunowo. S.Sos. MM. (Dandim 1415/Kep. Selayar)., Para Kasi, Pasi dan Kabalakrem 141/Tp., Personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Kodim 1415/Selayar., kata Tawi. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.