-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Kunker ke Kodim 1411/Bulukumba
Danrem 141/Tp, Kunker ke Kodim 1411/Bulukumba

Danrem 141/Tp, Kunker ke Kodim 1411/Bulukumba

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P, dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem141 PD XIV/Hsn Ny. Heny Suwarno, memberikan
 bantuan Pada jamah buka puasa, berkunjung ke Kodim 1411/Bulukumba.

SpiritNews. com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P, dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem141 PD XIV/Hsn Ny. Heny Suwarno, berkunjung ke Kodim 1411/Bulukumba dalam rangka kegiatan peringatan Nuzul Qu'ran 1440 H dan safari ramadhan, bertempat Di Kodim 1411/Bulukumba jalan Ahmad Yani, Kel. ela ela, Kec. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba. Senin (27/05).
Foto, Danrem 141-Tp bersama Bupati Bulukumba, saat sambutan.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi khususnya personel Kodim 1411/Bulukumba, Kodim 1424/Sinjai dan Personil Kodim 1410/Bantaeng, beserta unsur Forkopimda Kab. Bulukumba, kata Tawi.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto. S.Pd mengatakan “Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Danrem 141 Toddopuli atas pelaksanaan safari ramadan di Kodim 1411/Bulukumba”.

Dandim 1411/Bulukumba, lanjut Dandim tentunya selain menyambung tali silaturahmi juga diharapkan melalui kegiatan ini bisa mengambil hikmah puasa dan bukan hanya pada saat berbuka puasa saja, tetapi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, jelas Joko sapaan akrabnya.

Sambutan itu, disampaikan Bupati Bulukumba Andi M Sukri A. Sappewali, ucapan terimah kasih atas pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan tertib berkat kerja sama Kodim 1411/Blk dan Polres Bulukumba serta Masyarakat,  saya juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem 141/Tp beserta rombongan, Dandim 1424/Sinjai dan anggota, Dandim 1410/Btg dan anggotanya, katanya.

Hal tersebut Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.AP, mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak pada Kodim 1411/Bulukumba, Polres Bulukumba dan Pemerintah Kab. Bulumba atas kerja samanya dengab baik selama ini dalam mengamankan Pileg dan Pilpres 2019, ucap Suwarno sapaan akrabnya.

Diungkapkan pula bahwa dalam rangka peringatan Nuzul Qur'an ini kita harus mampu bersama sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita menjadi orang yang jujur, ungkapnya.

Menurut Mayor Inf Tawi bahwa acara tersebut turut dihadiri oleh Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno, S.AP, beserta ibu.,

Bupati Bulukumba A.M Sukri A. Sappewali, Kapolres Bulukumba Akbp Syamsul Ridwan. S.I.K., Dandim 1424/Sinjai Sudrajat, S.Ag., Dandim 1410/Bantaeng Nanang Siswoko. ST., Para Kasi dan Kabalak Korem 141/Tp., Forkopimda Kab. Bulukumba, Ust. Yusuf Sandi., Personel Kodim 1411/Bulukumba, Kodim 1424/Sinjai, Kodim 1410/Bantaeng, Tokoh Agama, Adat, dan Tokoh Masyarakat  se- Kabupaten Bulukumba, tutur Tawi.

Foto, Bersama Bupati Bulukumba bersama Danrem 141, serta peserta buka puasa.

Diakhir kegiatan Kolonel Inf Suwarno, melanjutkan peyerahan keramik dan santunan kepada panti asuhan secara simbolis dari Danrem 141/Toddopuli, dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan ShOlat Isya dilanjutkan dengan Shalat Tarwih secara berjamaah, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.