INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Danrem 141/Tp, Berikan Bantuan Al Qur'an di Rangkaikan Buka Puasa Bersama di Kodim 1420/Sidrap
Danrem 141/Tp, Berikan Bantuan Al Qur'an di Rangkaikan Buka Puasa Bersama di Kodim 1420/Sidrap

Danrem 141/Tp, Berikan Bantuan Al Qur'an di Rangkaikan Buka Puasa Bersama di Kodim 1420/Sidrap

Foto, Kolonel Inf Suwarno, Danrem 141/Tp, saat memberikan bantuan 
kepada para pengurus masjid serta  pemberian tali asih pada anak panti asuhan 
Sejahtera Aisyah Pangkajene Sidrap,pada hari Rabu 15 Mei 2019 Pukul 17.30 Wita. 

SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P, buka puasa bersama dan silaturahmi di Kodim 1420/Sidrap, Kelurahan Majjeling Watang, Kecamatan Maritenggae, Kab. Sidrap, selanjutnya kegiatan ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi khususnya personel Kodim 1420/Sidrap, Kodim 1404/Pinrang dan Personil Kodim 1405/Mallusetasi Parepare, beserta unsur Forkopimda Kab. Sidrap, Pada Hari Rabu, Tanggal 15 Mei 2019 Pukul 17.30 Wita.
Foto, Danrem 141/Tp di Dampingi Istrinya saat memberikan bantuan serta 
pemberian tali asih pada anak panti asuhan Sejahtera Aisyah Pangkajene Sidrap.

Sementara Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa dalam sambutan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang mengatakan “Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Danrem 141 Toddopuli atas pelaksanaan safari ramadan di Kodim 1420 Sidrap”, jelas Kapenrem 141/Tp.

Selain itu, Dandim 1420/Sidrap, menyampaikan bahwa kegiatan ini, selain menyambung tali silaturahmi diharapkan pula melalui kegiatan ini bisa mengambil hikmah bukan hanya pada berbuka puasa saja tetapi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, katanya.

Sementara sambutan Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.AP mengatakan saya mengucapkan terima kasih banyak pada Kodim 1420 Sidrap dan Polres Sidrap atas kerja samanya yang baik selama ini dalam mengamankan Pileg dan Pilpres 2019.

“Saya hanya bisa berpesan bahwa kita tidak usah terpengaruh akan pemberitaan selama ini dan kita sebagai aparat keamanan kewilayahaan pasang mata dan telinga sehingga kita dapat meminimalisir kejadian yang tidak di inginkan” dan Danrem juga berpesan agar kita jalin silaturahmi yang baik pada jajaran Kodim Sidrap, Pinrang dan Kodim Mallusetasi dan juga kepada para bapak-bapak dan ibu-ibu undangan lainnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Mayor Inf Tawi bahwa acara tersebut turut dihadiri oleh Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno, S.AP, beserta ibu., Kasrem 141/TP, Letkol Inf. Bobbie Triyantho, S. I.P, beserta ibu., Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf. J.P. Situmorang, S.Sos, beserta ibu., Dandim 1404 Pinrang, Letkol Inf Lukman.S, beserta ibu., Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Arm K. Adi Hamsyah, S.I.P, beserta ibu., Para Kasi dan Para Kabalak Rem 141/Tp., Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Kajari Sidrap, Djasmaniar, S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Sidrap, Bintang AL. S.H.,M.H., Personel Kodim 1420/Sidrap, Kodim 1405/Mallusetasi, dan Personel Kodim 1404/Pinrang, Serta Tokoh Masyarakat, kata Kapenrem 141/Tp.

Sambung Kapenrem 141/Tp menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dirangkaikan dengan pemberian bantuan keramik pada Mesjid Baitul Makmur Kab. Sidrap 144 Dos, Mesjid Muallaf Kab. Pinrang 120 Dos dan Mesjid Tamiru Ummah Kab. Pare-Pare 144 Dos, serta pemberian tali asih pada anak panti asuhan Sejahtera Aisyah Pangkajene Sidrap, tutur Mayor Inf Tawi.

Diakhir keterangan Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis menyampaikan bahwa kegaiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn,  Kapendam XIVHsn,  Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.