-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Buka Puasa Bersama di Rumah Tahanan Polres Palopo
Buka Puasa Bersama di Rumah Tahanan Polres Palopo

Buka Puasa Bersama di Rumah Tahanan Polres Palopo

Foto, peserta buka puasa bersama di rumah tahanan polres Palopo.

SpiritNews.com.- Kegiatan ini salah bentuk kepedulian dimana mereka ada sudah bertahun tahun berada di rumah tahanan tersebut sehimgga dengan giat buka puasa bersama di rumah tahanan polres Palopo Pada Tanggal 20/05/2019.

Pada kesempatan tersebut kami mengajak kita semua untuk belajar melihat mana yang kurang aerta cukup, Ayo kita belajar dari pengalaman, tidak ada manusia yang sempurna.

Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan, semoga Allah SWT memberikan kita kesempatan untuk bisa berbuat lebih baik dan bermanfaat utk sesama.

“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami’ no:3289).(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.