-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kompol dr Joko, Kurang Jelas Sehingga Tak Terbaca Saat Discand
Kompol dr Joko, Kurang Jelas Sehingga Tak Terbaca Saat Discand

Kompol dr Joko, Kurang Jelas Sehingga Tak Terbaca Saat Discand

Foto, 58 Orang Casis Bintara yang mengulang pemeriksaan Keswa di Aula
 Paramartha 78 Spn batua, Makassar.

SpiritNews.com.- Proses pelaksanaan rikkes di item pemeriksaan kesehatan jiwa (keswa) kemarin sudah dilaksanakan dan sebanyak 32 Orang Casis Bintara Polwan dan 461 Casis Bintara Polki, bertempat didua tempat yakni di aula paramartha dan di ruangan makan siswa bintara baru.
Foto, Akp Abd Rahman arahan terhadap para casis bintara polki dan polwan.

Sementara menurut Kompol dr Joko, yang mengulang bukan berarti tidak bagus, ke 58 Orang Casis Bintara Polki dan Polwan,  mengulang pemeriksaan keswanyaa karena kurang hitam cara menandainya sehingga tidak bisa terbaca saat discand, jelas dr Joko.

Kami pengawas eksternal dari perwakilan persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, mengapresiasi ketelitian tim bersama rekanan yang terlibat dalam pemeriksaan keswa Casis Bintara dan Tantama, yang diketuai oleh dr Joko.

Kami berharap semoga yang sejumlah 58 Orang yang mengulang ini hasilnya ada perubahan dan mereka bisa melangkah ke test berikutnya. (*).
Foto, Pengawas Internal diantaranya dari Itwasda, Paminal Bidpropam, Provos Bidpropam Polda Sulsel, saat mengawasi proses EKG di Aula Paramartha SPN Batua.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.