INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Tegakkan Kedisplinan, Kasubdit Provos Polda Sulsel, Sidak Personil Polres Tana Toraja
Tegakkan Kedisplinan, Kasubdit Provos Polda Sulsel, Sidak Personil Polres Tana Toraja

Tegakkan Kedisplinan, Kasubdit Provos Polda Sulsel, Sidak Personil Polres Tana Toraja

Foto, Kasubdit Provos Polda Sulsel Akbp Hj Yusni Asmadi, 
saat sidak personil Polres Tanatoraja, Pada Hari Selasa Tanggal 30/04/2019.


SpiritNews.com.- Kasubdit Provos Polda Sulawesi Selatan, AKBP Yusni Asmadi bersama personil Provos Polda Sulawesi Selatan melaksanakan Pemeriksaan Kecakapan Anggota Polres Tana Toraja di Mapolres Tana Toraja, Selasa (30/04/19).

Kasubdit Provos Polda Sulawesi Selatan, AKBP Yusni Asmadi mengatakan, kedatangan timnya ke Polres Tana Toraja ini untuk menegakkan penertiban kedisiplinan anggota, diantaranya Kinerja anggota, Sikap tampang anggota dan kelengkapan kendaraan.

“Rekan-rekan sekalian suka atau tidak suka kita sebagai anggota polri disiplin adalah segalanya Tidak dibenarkan anggota menggunakan kendaraan dinas, baik roda dua maupun roda empat tanpa dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan seperti surat-surat kendaraan, kaca spion kendaraan dan plat nomor”, ujar AKBP Yusni Asmadi, selain itu, tim juga akan melakukan pengecekan penggunaan Gampol, surat identitas diri kepada seluruh anggota tanpa terkecuali.

Di tempat yang sama Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P. Sirait, S.H., S.I.K.,  mengajak kepada anggotanya untuk mempunyai kesadaran dan rasa tanggung jawab terhadap tugas kepolisian yang sudah di berikan.

“Pemeriksaan ini seharusnya menjadi ajang perhatian bagi kita anggota Polres Tana Toraja, kegiatan ini bukan semata-mata mencari kesalahan anggota, yang ada sekarang di depan saya ini sudah bagus mentalnya, yang sudah baik jangan mengikuti hal yang tidak baik dari rekanya yang tidak baik, kalau bisa yang sudah baik ini mengajak rekanya yang masih belum sadar ke jalan yang benar yaitu menjalankan tanggung jawab sebagai anggota polri serta tentunya saya berharap dari pemeriksaan ini tidak ada temuan yang sifatnya negatif bagi rekan-rekan semuanya,” tambah Kapolres Tana Toraja.

Diakhir keterangan Kasubdit Provos Polda Sulsel AKBP Yusni Asmadi, mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Wakapolda Sulawesi selatan, Karo Ops Polda Sulawesi selatan, Kabid Propam Polda Sulsel  dan Kabid Humas Polda Sulsel, selamat giat berlangsung aman dan kondusif, tutup Hj Yusni Asmadi, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.