-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Paur DVI Biddokkes Polda Sulsel, Ketua Tim Keslap Pemeriksaan Tensi  Casis Bintara Polwan dan Polki di SPN Batua
Paur DVI Biddokkes Polda Sulsel, Ketua Tim Keslap Pemeriksaan Tensi  Casis Bintara Polwan dan Polki di SPN Batua

Paur DVI Biddokkes Polda Sulsel, Ketua Tim Keslap Pemeriksaan Tensi Casis Bintara Polwan dan Polki di SPN Batua

Foto, Tim Dokkes Polda Sulsel, Lakukan Keslap pemeriksaan tensi casis polwan dan polki teleskoting, Bintara khusus. Pada Hari Rabu, Tanggal 23/04/3019, Pukul 05.45 Wita.

SpiritNews.com.- Tim Dokkes Polda Sulsel lakukan Keslap Biddokkes Polda Sulsel, telah melaksanakan Pemeriksaan Tensi Kepada Casis Polwan dan Polri sebelum Pelaksanaan Tes Kesemaptaan dilapangan Spn Batua Pada Hari Rabu Tanggal 24 April 2019.
Ketua tim keslap Akp Abd Rahman, bersama dr Ria di Biddokkes Polda Sulsel, menyampaikan saat ini semua giat masih tetap berjalan lancar, termasuk para casis bintara polki dan polwan.

Berdasarkan pantauan awak media ini nampak dari personil pelaksana  sebanyak 11 orang per Biddokkes Polda Sulsel, di Ketuai oleh Akp Abd Rahman, SH Skm MAP. (Paur DVI Biddokkes Polda Sulsel ).

Dikoordinor oleh Dr Ria Haerani, laut Keskamtibmas Biddokkes Polda Sulsel dan tujuan riska tensi adalah untuk
mengetahui kondisi secara umum Fisik Casis sebelum Tes Kesjas.katanya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.