-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Ketua Bawaslu Takalar, Pastikan Penurunan Barner, Spanduk dan Baliho Tepat Waktu
Ketua Bawaslu Takalar, Pastikan Penurunan Barner, Spanduk dan Baliho Tepat Waktu

Ketua Bawaslu Takalar, Pastikan Penurunan Barner, Spanduk dan Baliho Tepat Waktu

Foto,  Bersama PPL , Ptps dan ketua Bawaslu Kabupaten Ibrahim Salim, SS,  
di Desa Pattopakang, Marbo, Takalar Pada Hari Minggu, Tanggal 14 April 2019.

Spirit News.com - Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar, Ibrahim Salim, SS dibantu oleh PPL , Ptps, melakukan pemantauan disetiap di wilayah Kecamatan Marbo, termasuk di Desa Pattopakang, Pada Hari Minggu, Tanggal 14/04/2019.

Sementara berdasarkan liputan awak media ini, terlihat Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar memimpin langsung di Wilayah Kecamatan Marbo sampai ke pelosok-pelososk di daerah pedesaan, untuk memastikan penurunan Baliho dan spanduk, yang terpasang dipohon termasuk yang di rumah penduduk, hal tersebut dilakukan Pada Hari Minggu, Tanggal 14 April 2019.

Selain itu, Ketua Bawaslu Kab Takalar, Ibrahim Salim, SS, menjadikan momentum yang sangat tepat untuk menyampaikan kepada setiap PPL, PTPS, menjelang masa tenang.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa hal ini bertujuan untuk memperketat pengawasan, jangan kasih kesempatan para Caleg,DPRD Kab/Kota dan Provinsi termasuk DPR-RI, sama halnya bagi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, untuk tidak melakukan Many Politik ( politik uang) ungkapnya.

Sambung Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar, mengingatkan kesemua PPL dan PTPS agar dalam pengawasan harus juga memperhatikan kesehatan, kata Ibrahim.

Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar, Ibrahim Salim, SS mengapresiasi kinerja  PPL dan Ptps Desa Pattopakang, yang sangat bersemangat dan antusias menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Negara, kata Ibrahim.

Diakhir keterangan Ketua Bawaslu kabupaten Ibrahim Salim, SS menjelaskan bahwa kita sebagai pengawas pemilu, harus menjaga Integritas, Independen,dan  Netralitas, sudah harga mati bagi anggotanya dalam mengawal pesta demokrasi tutup Ibrahim Salim. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.