-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM Pimpin Rapat Hasil Uji Kesamaptaan Hari Ke-7, Berharap Panitia Jaga Kesehatan
Karo SDM Pimpin Rapat Hasil Uji Kesamaptaan Hari Ke-7, Berharap Panitia Jaga Kesehatan

Karo SDM Pimpin Rapat Hasil Uji Kesamaptaan Hari Ke-7, Berharap Panitia Jaga Kesehatan

Foto, Karo Sdm, Kabid Propam, Dir Sabhara Wakil Irwasda Polda Sulsel 
bersama para pengawas dan sekertariat penerimaan panda Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Rapat penetuan hasil uji kesamaptaan hari ke 7 di pimpin langsung oleh Karo Sdm Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, diruangan transit Spn Batua.
Foto, Pjs Kasubbid Paminal Propam Polda Sulsel Kompol Eddy Sumantri, 
saat mengawasi pembagian Coding,dari sekertariat panda 
Polda Sulsel di lapangan hitam SPN Batua Makassar, Tanggal 30/04/2019.

Sementara turut hadir dalam rapat tersebut, diantaranya Kabid Propam Kombes Pol CF Hotman, Dir Sabhara selaku Ketua Tim Uji Kesamaptaan Casis Bintara Polri, Pjs Kasubbidpaminal Propam, Kabag Binkar, Kabag Watpers, Kasubag Dalpers, Paur Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, serta para pengawas eksternal dan Internal.

Namun sebelum Proses Uji Kesamaptaan terlebih Dir Sabhara selaku Ketua Tim Uji Kesamaptaan, mengimbau kepada seluruh petugas yang bertugas agar kegiatan ini berjalan berjalan lancar dan aman, tampa koplen kita harus betul betul memperhatikan hasil upaya para casis yang sedang berlomba, tegas Dir Sabhara didepan para pencatat hasil lari.

Lebih lanjut Dir Sabhara selaku Ketua Panitia Uji Kesamaptaan menyampaikan kepeda seluruh petugas dan para casis selaku peserta lomba bahwa kegiatan ini dalam pengawasan dari pengawas Eksternal dan Pengawas Internal pada penerimaan calon anggota polri TA 2019, Secara Terpadu selalu mengutamakan "Prinsip BETAH Yakni, BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS Serta TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS) ungkap Ketua Tim Uji Kesamaptaan.

Ditamabahkan Pengawas Eksternal berharap agar para keluarga, Orangtua/Wali para casis tetap percaya terhadap dirinya sendiri, KARENA PENERIMAAN CALON ANGGOTA POLRI TA 2019 SECARA TERPADU TIDAK DIBAYAR (GRATIS) JANGAN ADA YANG COBA COBA MAU PERCAYA TERHADAP SIAPAPUN ATAU ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DIRINYA PANITIA, DIMINTA SEGERA MENELPON KABID PROPAM atau KARO SDM SELAKU KETUA PANITIA DAERAH (PANDA) POLDA SULSEL, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.