SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dokkes Polda Sulsel, Mencari Calon Anggota Polri Yang Sehat Sesuai Kebutuhan Institusi
Dokkes Polda Sulsel, Mencari Calon Anggota Polri Yang Sehat Sesuai Kebutuhan Institusi

Dokkes Polda Sulsel, Mencari Calon Anggota Polri Yang Sehat Sesuai Kebutuhan Institusi

Foto, Kombes Pol dr Raden Harjuno, Kabiddokkes Polda Sulsel,
saat menjelaskan hasil Rikkes awal Catar Akpol TA 2019.

SpiritNews.com.- Proses pemeriksaan Awal Catar Akpol Panda Polda Sulsel penerimaan calon anggota polri TA 2019, secara terpadu, diselenggarakan di SPN Batua di Makassar, di pimpin langsung oleh Kabiddokkes Kombes Pol dr Raden Harjuno, Pada Hari Senin Tanggal 22 April 2019.
Foto, Irwasda dan Kabid Propam didampingi Kabag Binkar Wakil Karo SDM Polda Sulsel, 
Anggota Propam Mabes Polri saat rapat penentuan hasil Rikkes awal Catar Akpol 
di ruangan transik SPN Batua Makassar Polda Sulsel.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, pada proses pemeriksaan kesehatan Catar Akpol Taruna (i) oleh  Ketua Tim menghadirkan dokter dokter spesialis termasuk dokter eksternal dari Ikatan dokter Indonesia (IDI) di Provinsi Sulawesi selatan.

Selain itu, Kabiddokkes Polda Sulsel juga menuturkan bahwa proses pemeriksaan Catar Akpol, kami diawasi oleh pengawas Internal dari Inspektorat (Itwasda), Propam Polda Sulsel serta pengawas eksternal dari Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel berserta dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) kata R Harjuno sesuai dengan hal terbut kami dari Tim Medis selalu mencari calon anggota polri yang sehat jasmani dan rahani sesuai dengan kebutuhan institusi katanya.

Ditambahkan pula bahwa pemeriksaan kesehatan catar akpol, casis bintara polki dan polwan selalu pada prinsip BETAH, yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis saya juga selalu menginstruksikan kepada seluruh anggota kami untuk tidak main main dalam proses pemeriksaan. (*).
Foto, Catar Akpol Taruna - taruni sedang proses rikkes awal di aula paramartha SPN Batua.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.