INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kabid Propam Polda Sulsel, Tegaskan Orangtua dan Casis Anggota Polri Harus Tetap Percaya Diri Sendiri
Kabid Propam Polda Sulsel, Tegaskan Orangtua dan Casis Anggota Polri Harus Tetap Percaya Diri Sendiri

Kabid Propam Polda Sulsel, Tegaskan Orangtua dan Casis Anggota Polri Harus Tetap Percaya Diri Sendiri

Foto, Kombes Pol CF Hotman Kabid Propam Polda Sulsel,
bersama Pengawas Internal dan Eksternal seusai penandatanganan pakta integritas,
di lapangan hitam SPN Batua, Makassar, Provinsi Sulsel.

SpiritNews.com.- Panda Polda Sulsel penerimaan Calon Siswa Anggota Polri secara Terpadu tahun anggaran 2019, melaksanakan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah casis dan orangtua casis disaksikan oleh semua peserta seleksi, bertempat di lapangan hitam SPN Batua, Makassar.
Foto, bersama panitia dan para orangtua casis anggota polri TA 2019.

Sementara berdasarkan pantuan awak media ini, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Karo SDM Biro, Kabid Propam, Kabag Psikologi, Kabag Binkar serta para Kasubag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, serta Para Orangtua/Wali jajaran Polda Sulsel.

Pada kesempatan tesebut, Kombes Pol Yohanes Ragil HS, menegaskan penerimaan casis anggota polri tahun ini, tidak dibayar (Gratis), saya selaku ketua panitia tidak bisa membantu kelulusan kalian dan bilamana ada yang mencoba bermain main dengan pantia atau atau siapa saja bila mana mereka ketangkap tangan maka anaknya yang ikut seleksi tidak diikutkan test selanjutnya.

Ditempat yang sama Kabid Propam Polda Sulsel, menyampaikan kepad peserta seleksi bilamana anda memiliki catatan kriminal maka para peserta seleksi dipastikan akan gugurkan di pemeriksaan Minat Kepribadian (PMK) yang di ketua oleh Kabid Propm Polda Sulsel Kombes Pol CF Hotman.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa panitia penerimaan casis Anggota Polri di TA 2019 ini, itu diawasi oleh Pengawas Internal dan eksternal, dan saya tegaskan bila ada orang, yang menjanjikan bisa meluluskan anak bapak bapak, maka segera laporkan pada panitia, terutama kepada pengawas eksternal dan internel, serta bila ada oknum polisi maka mereka akan dipecat, tegas Hotman, seusai penandatanganan pakta integritas yang dipimpin langsung oleh Karo SDM  Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.