SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabid Propam, Ingatkan Panitia Daerah Rekrumen Casis Anggota Panda Polda Sulsel
Kabid Propam, Ingatkan Panitia Daerah Rekrumen Casis Anggota Panda Polda Sulsel

Kabid Propam, Ingatkan Panitia Daerah Rekrumen Casis Anggota Panda Polda Sulsel

Foto, Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol CF Hotman

SpiritNews.com.- Kombes Pol CF Hotman, mengingatkan Panitia Daerah (Panda) Polda Sulsel selaku sekertariat penerimaan calon siswa anggota polri Tahun Anggran 2019, Pada Hari Minggu, Tanggal 7 April 2019, agar menyampaikan kepada para peserta seleksi agar yang sudah selesai kegiatannya, agar di perintah untuk pulang di kampungnya untuk mencoblos pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kombes Pol CF Hotman, seusai penentuan kelulusan hasil pemeriksaan kesehatan tahap pertama dihari ke lima, bertemapt diruangan rapat Personel Sekolah Polisi Negara (SPN) Bantua tada malam.

Sehubungan dengan saran Kabidpropam di tindaklanjuti Paur Dalpers Biro Sdm Polda Sulsel AKP Nurafidah, sebelum membacakan kelulusan casis anggota polri TA 2019, di Auditorium Paramartha SPN Batua, Makassar, didepan sejumlah 380 Orang peserta seleksi.

Akp Nurafidah juga menegaskan kepada semua peserta seleksi mulai yang “ Memenuhui Syarat (MS) maupun yang Tidak Memenuhui Syarat (TMS)”  agar pulang kampung dulu menghadiri penencoblosan agar suara anak anak dan ade adeku, mendatangi TPS yang telah disediakan oleh Panitia pelaksana pesta demokrasi di Tahun 2019 ini. katanya.

Sambung Paur Dapers Biro Sdm Polda, ungkapkan bahwa penerimaan casis anggota polri TA 2019, secara terpadu, diinginkan selalu dalam keadaan Clear dan Clean dengan Prinsip BETAH, yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, inilah komitmen pada Pananda Tanganan Pakta Integritas dengan sebanyak 4003 orang, Insya Allah dengan kerjasama Dokkes Polda dan jajaran.

Diakhir keterangan Akp Nurafidah Paur Dalpers Biro Sdm Polda Sulsel, mengingatkan kembali para peserta seleksi agar selalu percaya terhadap diri sendiri, jangan pernah mau percaya terhadap siapapun termasuk para panitia, tegasnya. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.