INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Irwasda Polda Sulsel, Pengawas Harus Antipasi Calo-calo Penerimaan Calon Anggota Polri
Irwasda Polda Sulsel, Pengawas Harus Antipasi Calo-calo Penerimaan Calon Anggota Polri

Irwasda Polda Sulsel, Pengawas Harus Antipasi Calo-calo Penerimaan Calon Anggota Polri

Foto, Kombes Pol Robert Haryanto, Irwasda Polda Sulsel, 
saat memimpin rapat pentuan TMS – MS Casis Bintara di hari kedua

SpiritNews.com.- Biro SDM selaku Panitia daerah penerimaan calon anggota  Polri TA 2019, saat ini sudah sampai pada Uji Kesamaptaan untuk Casis Bintara Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Robert Haryanto, mengaskan kepada seluruh panitia penerimaan calon anggota polri, terutama para pengawas baik dari Eksternal maupun Pengawas Internal agar memperhatikan para pengunjung yang berpura menontong dengan tujuan tertentu (Calo-calo), katanya.   

Irwasda Polda Sulsel, selaku Ketua pengwasan pada penerimaan Calon Anggota Polri di Panda Polda Sulsel, mengajak seluruh panitia agar mengawas para pengunjung, siapa tahu mereka jadikan momen yang tepat untuk mendapatkan informasi tentang situasi peserta seleksi.

Ditegaskan bahwa yang harus melakukan ini, hanya unit Paminal Propam Polda Sulsel, bersama pengawas eksternal karena mereka tidak menggunakan pakaian dinas dan bila ada yang dicurigai harus dilakukan pemantauan saat itu juga dengan mengikuti orang yang dicurigai itu, tegas Irwasda. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.