-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irwasda Polda Sulsel, Pengawas Harus Antipasi Calo-calo Penerimaan Calon Anggota Polri
Irwasda Polda Sulsel, Pengawas Harus Antipasi Calo-calo Penerimaan Calon Anggota Polri

Irwasda Polda Sulsel, Pengawas Harus Antipasi Calo-calo Penerimaan Calon Anggota Polri

Foto, Kombes Pol Robert Haryanto, Irwasda Polda Sulsel, 
saat memimpin rapat pentuan TMS – MS Casis Bintara di hari kedua

SpiritNews.com.- Biro SDM selaku Panitia daerah penerimaan calon anggota  Polri TA 2019, saat ini sudah sampai pada Uji Kesamaptaan untuk Casis Bintara Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Robert Haryanto, mengaskan kepada seluruh panitia penerimaan calon anggota polri, terutama para pengawas baik dari Eksternal maupun Pengawas Internal agar memperhatikan para pengunjung yang berpura menontong dengan tujuan tertentu (Calo-calo), katanya.   

Irwasda Polda Sulsel, selaku Ketua pengwasan pada penerimaan Calon Anggota Polri di Panda Polda Sulsel, mengajak seluruh panitia agar mengawas para pengunjung, siapa tahu mereka jadikan momen yang tepat untuk mendapatkan informasi tentang situasi peserta seleksi.

Ditegaskan bahwa yang harus melakukan ini, hanya unit Paminal Propam Polda Sulsel, bersama pengawas eksternal karena mereka tidak menggunakan pakaian dinas dan bila ada yang dicurigai harus dilakukan pemantauan saat itu juga dengan mengikuti orang yang dicurigai itu, tegas Irwasda. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.