SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp, Prajurit Yang Naik Pangkat Harus Mampu Mempertanggungjawabkan
Danrem 141/Tp, Prajurit Yang Naik Pangkat Harus Mampu Mempertanggungjawabkan

Danrem 141/Tp, Prajurit Yang Naik Pangkat Harus Mampu Mempertanggungjawabkan

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, Saat Memimpin Upacara Kenaikan 
Pangkat Prajurit Korem 141/Tp, Pada Hari Senin tanggal 01 April 2019 Pukul 08.00 Wita 

SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, jadi Inspektur Upacara Kenaikan pangkat dirangkaikan dengan upacara bendera Minggu 1 bulan April Tahun 2019, bertempat di lapangan apel Makorem 141/Tp Jln Jendral Sudirman No 09 Watampone, Pada Hari Senin, Tanggal 01/04/2019.
Foto, Danrem 141/Tp pasangkan Pangkat pada prajurit yang naik pangkat.

Sementara dalam amanat Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, yang di bacakan oleh Kolonel Inf Suwarno, Danrem 141/Tp mengatakan bahwa memasuki bulan pertama triwulan 2 tahun anggaran 2009 melas kualitas kinerja kita dituntut semakin lebih baik dari waktu sebelumnya meningkatkan kualitas ini akan bisa terealisasidengan baik manakah letak setiap individu atau satuan mampu mengambil pelajaran terhadap berbagai hal yang terjadi selama pelaksanaan program kerja pada triwulan 1 yang lalu.

Lebih lanjut diingatkan bahwa terkait hal tersebut, dengan melalui upacara bendera kali ini, saya akan menyampaikan beberapa informasi dan evaluasi sesuai bidang dan staf untuk dijadikan acuan dan pedoman dalam mengoptimalkan tugas-tugas yang akan datang, terkhusus di Bidang Intelejen, Bidang Operasi, Bidang Personil, Bidang Logistik, Bidang Teritorial, Bidang Perencanaan, Bidang Inspektorat, tuturnya.

Sambung Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P. mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan. Dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut di syukuri.

Dia juga menuturkan bahwa kenaikan pangkat itu di berikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di embannya,kenaikan pangkat tersebut bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara, itu merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai suatu kepercayaan.

Diakhir sambutan Kolonel Inf Suwarno Danrem 141/Tp menyampaikan harapannya kepada para Prajurit yang naik pangkat, agar mampu mempertanggungjawabkan makna dari kenaikan pangkat, karena tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dilingkungan tugas dan lingkungan sekitar.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menjelaskan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya ; Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P. beserta Ibu, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho SIP, beserta Ibu, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, beserta Ibu, Para Dan Kabalakrem 141/Tp., beserta Ibu, Para Kasi dan Pasirem 141/Tp Bone, jelas Tawi.
Foto, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Tryanto, saat bersalaman.

Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis, menyampaikan bahwa kegiatan ini, telah dilaporkan kepada  Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.