-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Tim Kodam XVI/Hsn Kalahkan  Tim Pinrang Dengan Skor 2- 0
Tim Kodam XVI/Hsn Kalahkan  Tim Pinrang Dengan Skor 2- 0

Tim Kodam XVI/Hsn Kalahkan Tim Pinrang Dengan Skor 2- 0

Foto, tim dari kodam XVI/Hasanuddin mengalahkan tim dari pinrang dengan skor 2-0 ., 
tanpa ada perlawanan., Pada Hari Minggu 10 Maret 2019  Pukul 14.00 Wita.

SpiritNews.com.- Pertandingan final Kejuaraan Tenis Beregu Putra Bupati Bone CUP 2019 dalam rangka Hari Jadi Bone yang Ke-689  bertempat di lapangan Tennis merdeka Watampone Jl. Merdeka kel.Manurenge Kec. Taneteriattang Kab. Bone, Pada Hari Minggu 10 Maret 2019  pukul 14.00 Wita.
Foto, Bersama kedua tim seusai penerimaan hadiah.

Di babak final ini terdapat dua tim bertahan, yakni tim Kodam XVI/Hasanuddin dan tim dari Kab. Pinrang.

Diungkapkan Mayor Inf Tawi bahwa kegiatan tersebut berlangsung sangat bersemangat diantara kedua tim, namun tim dari kodam XVI/Hasanuddin mengalahkan tim dari pinrang dengan skor 2-0 .,  tanpa ada perlawanan.

Kapenrem 141/Tp, menjelaskan bahwa ini bukti bahwa Kodam XVI/Hasanuddin, yang di pimpin oleh Kasdam XVI/Hasanuddin. Mayjen TNI Budi sulistijono. tampil percaya diri disiplin dan solid.

Lebih lanjut Kapenrem 141/Tp menuturkan bahwa tim Kodam XVI/Hsn jadi juara 1 di kejuaraan ini., di susul tim dari pinrang juara 2 sedangkan juara bersama 3 dan 4 direbut oleh tuan rumah kab bone dan dari Kemenkumhan. Pertandingan selesai dilanjutkan penyerahan hadiah dan foto bersama.

Selain itu Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan banwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya ; Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.p., Dandim 1407/Bone. Letkol Inf, Mustamin., Bupati bone. Drs A. Fahshar M. Pajalangi., Wakil Bupati Bone. H. Ambo dalle., Forkopinda Kab. Bone, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp., Para Kasi, Pasi Rem 141/Tp., Para Danramil dan Perwira staf Kodim 1407/Bone, Para peserta Turnamen.

Ditambahkan Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada  Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tambah Darwis. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.