-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Timsus Polda Sulsel,Berhasil Tangkap Pembobol Barang Berharga Puskesmas di Maros
Timsus Polda Sulsel,Berhasil Tangkap Pembobol Barang Berharga Puskesmas di Maros

Timsus Polda Sulsel,Berhasil Tangkap Pembobol Barang Berharga Puskesmas di Maros

Foto, Timsus Polda Sulsel bersama Personel Polres Maros 
berhasil menangkap Pelaku Pembobol Barang berharga Puskesmas di Maros.

SpiritNews.com.- Jatanras Polres Maros dan Timsus Polda Sulsel melumpuhkan dua pelaku pembobolan salah satu Puskesmas di Kabupaten Maros, Pada Hari Sabtu lalu.

Sementara kedua pelaku adalah warga Jl Barawaja, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, yakni Asriadi alias Asri (36) dan Anri alias Wandi (32). Kedua pelaku menjadi target buruan Polisi berdasarkan laporan LP/94/III/2019/SPKT/Res Maros tanggal 7 Maret 2019.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam laporan tersebut, keduanya disebut melakukan aksi pencurian dengan cara membobol Puskesmas dan berhasil menggundul barang barang berharga milik Puskesmas diantaranya Hardisk, Komputer, alat peraga, dan Handycam

Personil Jatanras Polres Maros langsung melakukan koordinasi dengan Tim khusus Polda Sulsel guna melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui identitas terduga pelaku, setelah identitas pelaku diketahui akhirnya Tim khusus polda sulsel bersama Jatanras Polres Maros  melakukan pengejaran hingga terduga pelaku berhasil tertangkap.

Selanjutnya para pelaku dibawa ke posko Tim khusus Polda Sulsel untuk dilakukan interogasi, awalnya berjalan lancar, hingga akhirnya pada saat proses pengembangan keduanya berusaha melarikan diri, Tiga kali tembakan ke udara tak digubris kedua pelaku, hingga akhirnya petugas mengambil tindakan tegas dan terukur dengan melepaskan tembakan ke bagian kaki kedua pelaku dihadiahi timah panas dan keduanya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara guna mendapat perawatan medis.

Berdasarkan hasil interogasi keduanya tak hanya mengakui melakukan aksi pencurian di Puskesmas, namun juga Madrasah dan Wisma Tani di Kabupaten MaroS, dan kedua tersangka dan barang bukti kemudian di serahkan ke Polres Maros guna penyidikan lebih lanjut. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.