-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Raja Laikang Bersama Camat Marbo, Sambut Wakapolda Sulsel (Raja Padang) di Cikoang
Raja Laikang Bersama Camat Marbo, Sambut Wakapolda Sulsel (Raja Padang) di Cikoang

Raja Laikang Bersama Camat Marbo, Sambut Wakapolda Sulsel (Raja Padang) di Cikoang

Foto, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Adnas, M.Si (Raja Padang), di jamu oleh 
Karaeng Laikang, bersama Camat Mangarabombang Mappaturung, S.Sos, saat 
kunjungan kerja ke Kerajaan Laikang, di Desa Cikoang, Kec Marbo, Kab Takalar.

SpiritNews.com.- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si, (Raja Padang) kunjungan ke Kerajaan Laikang, di Desa Cikoang, Kec Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Pada Hari Senin, Tanggal 18 Maret 2019.
Foto, Wakapolda Sulsel (Raja Padang) saat Bersama Karaeng Nojeng (Raja Laikang).

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, kehadiran Brigjen Pol Adnas ( Raja Padang) di Kerajaan Laikang, terlihat di sambut dengan Angngaru dengan Taritarian Adat Istiadat Kerajaan Laikang.

Selanjutnya terlihat Kepala Wilayah Kecamatan Mangarabombang, Mappaturung, S.Sos, serta beberapa Raja yang ada di Kabupaten Takalar dan Kabupaten Jeneponto, Raja Padang ini berkunjung ke Kerajaan Laikang.

Sedangkan dari hasil liputan awak media ini, terlihat selain di hadiri para raja dari dua Kabupaten tersebut, nampak pula Camat, Kapolsek serta para Kepala Desa se Kecamatan Mangarabombang dan para anggotanya, serta para Tokoh Adat yang ada di Kerajaan Laikang.

Wapolda Sulsel, menyampaikan harapannya agar TNI, Pemerintah Daerah  dan seluruh pemangku kepentingan agar dapat bersinergi dengan Polres Takalar dan jajarannya, serta terus bekerja keras untuk memelihara stabilitas keamanan dalam negeri serta peran aktif dan dukungan seluruh komponen masyarakat menjadi elemen penting dalam mewujudkan keberhasilan,harapan Adnas. (Narang).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.