-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Polda Sulsel Turunkan, 1.500 Personel Polri Amankan Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Makassar
Polda Sulsel Turunkan, 1.500 Personel Polri Amankan Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Makassar

Polda Sulsel Turunkan, 1.500 Personel Polri Amankan Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Makassar

Foto, Personel Polda Sulsel dan Personel Polrestabes Makassar, serta Tim K-9 ,
ikut serta mensterilkan wilayah kampanye Akbar Capres Prabowo-Sandi Nomor Urut 02.

SpiritNews.com.- Personel Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi selatan siaga satu sebanyak 1.500 personel melakukan pengamanan jalannya kampanye Akbar  Pasangan Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Pada Hari Minggu Tanggal 24 Maret 2019, bertempat di Karebosi, Kota Angin Mammiri Makassar.
Foto, Personel Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar, saat mensterilkan 
Tempat Kampanye Akbar Prabowo - Sandi Nomor Urut - 02, di Karebosi Makassar.
  
Sementara sesuai dengan data dari Humas Polrestabes menjelaskan bahwa sebanyak  404 Personel dari Polrestabes Makassar dan sekitar 1.100 Personel Polda Sulsel yang turun dalam rangka pengamanan Kampanye Prabowo,” kata Staf  Humas Polrestabes Makassar saat dimintai konfirmasi, Pada Hari Minggu Tanggal 24/3/2019.

Polda Sulsel, juga menerjunkan tim K-9 untuk mensterilkan wilayah kampanye Akbar. Begitu pula  jalur yang akan dilalui Prabowo Subianto juga akan dijaga ketat oleh petugas.

Untuk pengamanan, polisi memprioritaskan massa pendukung Prabowo yang ikut kampanye akbar di Lapangan Karebosi Makassar. Nantinya setiap orang yang masuk area stadion akan diperiksa petugas.

Sementara itu, berdasarkan pantauan awak media ini, nampak massa pendukung CALON PRESIDEN NOMOR URUT 02, sejak dari pagi hari terlihat sudah memadati lapangan karebosi dan jalan protokol di Kota Makassar, dengan kepadatan arus lalu lintas terpantau dipenuhi massa pendukung yang akan ikut kampanye akbar Paslon Capres Prabowo - Sandi. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.