-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengawas Kodam XVI/Hsn, Pantau Proses Seleksi CATAK PK TNI AD GEL 1, di Sub Panda Bone TA 2019
Pengawas Kodam XVI/Hsn, Pantau Proses Seleksi CATAK PK TNI AD GEL 1, di Sub Panda Bone TA 2019

Pengawas Kodam XVI/Hsn, Pantau Proses Seleksi CATAK PK TNI AD GEL 1, di Sub Panda Bone TA 2019

Foto, Pengawas dari Kodam XVI/Hsn. Kolonel Czi Ade Heri “, bersama 
Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie triyantho S.Ip, saat mengawasi Seleksi Penerimaan 
CATA PK TNI AD Gel.I ”, Pada Hari Senin tanggal 25 Maret 2019 Pukul 08.00 Wita.

SpiritNews.com.- Sub Panda Bone Ta.2019, telah dilaksanakan “Seleksi Penerimaan CATA PK TNI AD Gel.I ”, Pada Hari Senin tanggal 25 Maret 2019 Pukul 08.00 Wita,  bertempat di Aula Soedirman, Korem 141/Tp, Jalan Jend Sudirman Watampone.
Foto, Seleksi wawancara dan ukur tinggi badan peserta seleksi.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa sebelum seleksi, Kasi Pers selaku panitia sekertaris I. Letkol Inf Drs Muhlis, kumpulkan panitia seleksi untuk memberikan arahan demi tercapainya kekompakan dalam memilih peserta Calon Siswa, CATA PK. Ta. 2019, kata Tawi.

Letkol Inf Drs Muhlis, menyampaikan bahwa pelaksanaan seleksi harus dilaksanakan secara objektif, transparan, akuntabel, artinya seleksi yang dilaksanakan untuk mendapatkan Calon Prajurit Tamtama PK TNI AD, yang memiliki kualitas, baik di bidang intelektual, kepribadian maupun mental dan jasmani, ucap Kasi Pers.

Hal ini bertujuan untuk dikirim ke tingkat pusat yakni pakkatto, Rindam XVI/Hsn, mengikuti seleksi berikutnya. Adapun pengawas panitia dari pusat Kodam XVI/Hsn. Kolonel Czi Ade heri. yang memantau seluruh rangkaian kegiatan seleksi, tuturnya.

Ditambahkan Letkol Inf Drs Muhlis, mengungkapkan bahwa dalam seleksi penerimaan kali ini di ikuti 304 pendaftar dan dibagi tiga kelompok selama tiga hari yakni 25 - 27 Maret 2019, untuk hari ini 115 pendaftar melaksanakan seleksi Rikmin awal, Rikkes dan Jasmani /Postur Badan. Kegiatan selesai tertib aman dan di lanjutkan besok untuk kelompok 2, tambah Muhlis.

Sambung Kapenrem 141/Tp, menuturkan bahwa kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pengawas dari Kodam XVI/Hsn. Kolonel Czi Ade Heri “, termasuk Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie triyantho S.Ip dan Para Panitia Seleksi Perwira Bintara, Tamtama dan ASN, jelas Mayor Inf Tawi.

Diakhir keterangan Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.