-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Takalar Turunkan Tim Medis Khusus Penderita Anak Penyakit Jantung
Pemkab Takalar Turunkan Tim Medis Khusus Penderita Anak Penyakit Jantung

Pemkab Takalar Turunkan Tim Medis Khusus Penderita Anak Penyakit Jantung

Foto, Tim medis yang diturunkan oleh Pemkab Takalar (bupati) TAkalar 
untuk pasien anak anak jantung.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupten (Bupati ) Takalar H Syamsari Kitta, S.Pt, MM memerintahkan tim untuk  penanganan anak yang sedang menderita penyakit jantung.

Anak tersebut bernama Muhammad Safri (16),  Warga Lingkungan Kalappo, Kelurahan Mangngadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Pada Hari Jumat Tanggal 29 Maret/2019.

Tim yang dibentuk dipimpin oleh camat Marbo dan kepala Puskesmas Marbo telah melakukan home care ke rumah pasien juga akan memfasilitasinya ke pusat layanan lanjutan.

Camat Marbo yang dikonfirmasi menyatakan kesiapannya untuk membantu pasien untuk memperoleh pelayanan kesehatan, juga berterima kasih kepada media yang telah memberitakan.

"Kami diminta untuk memfasilitasi pasien untuk mendapatkan fasilitas dari BPJS untuk meringankan beban penderita" tegas camat


Sementara itu Kapus Mangarabombang, dr. Niar mengatakan, dari hasil pemeriksaan dan diagnosis menunjukkan penyakit Muhammad Safri dialami sejak umur satu tahun.

"Sebenarnya pasien ini sudah punya riwayat sejak lahir penyakit jantung bawaan (Tatralogy Fallot), karena penyakit ini harus ditangani oleh dokter ahli maka kami akan merujuknya ke RSUD Padjonga dg Ngalle" urainya.(Narang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.