-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam XIV/Hsn, Pimpin Apel Dansat Upaya Mengoptimalkan Binsat
Pangdam XIV/Hsn, Pimpin Apel Dansat Upaya Mengoptimalkan Binsat

Pangdam XIV/Hsn, Pimpin Apel Dansat Upaya Mengoptimalkan Binsat

Foto, Bersama Pangdam XIV/Hsn dengan peserta uapacara 
di Lapangan Prayudha Secata Rindam XIV/Hasanuddin, di Malino, Gowa (12/03).

SpiritNews.com.- Penerangan Kodam 12 Maret 2019 Kegiatan 62 Dilihat, Panglima Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si membuka pelaksanaan Apel Dansat Tersebar Kodam XIV/Hsn di Lapangan Prayudha Secata Rindam XIV/Hasanuddin, Malino, Gowa (12/03).


Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan bahwa "kegiatan apel Dansat ini sebagai upaya dan langkah-langkah konkrit dalam mengoptimalkan Binsat sehingga setiap prajurit Kodam XIV/Hasanuddin mampu mengaktualisasikan berbagai tugas yang diemban dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab dilandasi sikap dan tindakan yang profesional dan proporsional".

Ditambahkan pula bahwa "hasil evaluasi selama ini, hambatan dan kendala dalam pelaksanaan pembinaan satuan, diantaranya disebabkan belum maksimalnya kepedulian para Dansat dalam menjalankan tugas pokok di satuan, sehingga perlu adanya peningkatan kepedulian dari berbagai aspek yang dapat menyentuh sampai tingkat dasar.

Diungkapkan pula supaya mampu mengubah pola pikir, pola sikap dan pola tindak yang berpengaruh pada peningkatan profesionalisme prajurit" Apel Dansat tahun ini mengangkat,  Tema *"Melalui apel Dansat Kodam kita tingkatkan moralitas, profesionalisme dan kepemimpinan guna mendukung keberhasilan tugas pokok satuan", yang diikuti oleh seluruh pejabat Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hsn.

Selesai upacara pembukaan, Pangdam mengapresiasi terhadap tujuh orang prajurit di bidang olahraga dengan memberikan piagam penghargaan. "ini merupakan bentuk keberhasilan Dansat dalam melaksanakan Binsat", ujarnya

Diakhir Keterangan Kapendam XIV/Hsn menuturkan bahwa turut hadir dalam acara pembukaan tersebut diantaranya, Kasdam XIV/Hsn Brigadir Jenderal TNI Budi Sulistijono, Danrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Suwarno, Danrindam Kolonel Inf Leo Agung dan para Asisten serta Kabalak jajaran Kodam. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.