-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Ingatkan Prajurit Kodam XIV/Hsn, Tetap Jaga Netralitas
Pangdam Hasanuddin, Ingatkan Prajurit Kodam XIV/Hsn, Tetap Jaga Netralitas

Pangdam Hasanuddin, Ingatkan Prajurit Kodam XIV/Hsn, Tetap Jaga Netralitas


Foto, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, saat pentutupan apel Dansat,
 di Aula Mako Secata Rindam XIV/Hsn Malino, Rabu (13/3). 

SpiritNews.com.- Penerangan Kodam Tanggal 13 Maret 2019, kegiatan 36 dilihat, Panglima Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si, memerintahkan para Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hsn agar senantiasa menyiapkan satuannya secara optimal, sehingga mempunyai kesiapan operasional jika sewaktu-waktu diperlukan.

Hal tersebut disampaikan Pangdam Hasanuddin saat menutup kegiatan apel Dansat tersebar Kodam XIV/Hsn di Aula Mako Secata Rindam XIV/Hsn Malino, Rabu (13/3).

“Beberapa kebijaksanaan umum yang telah saya sampaikan melalui forum Apel Dansat, merupakan gambaran tentang kompleksitas tugas yang akan kita hadapi dengan berbagai peluang dan kendalanya" ujar Pangdam dalam amanat tertulisnya

"saya mengharapkan agar berbagai arahan, evaluasi serta materi yang telah diterima pada pelaksanaan Apel Dansat ini dapat dijadikan sebagai pedoman dalam melanjutkan pembinaan di satuan masing-masing” tambahnya

Tak lupa Pangdam kembali mengingatkan agar para Dansat menekankan secara terus menerus kepada seluruh anggotanya untuk benar-benar mempedomani dan memegang teguh Netralitas TNI, sehingga tidak ada pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan oleh prajurit Kodam Hasanuddin dalam penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut.

Kapendam XIV/Hsn, menambahkan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XIV/Hsn Brigadir Jenderal TNI Budi Sulistijono, Irdam Kolonel Inf Bahram, Danrindam Kolonel Inf Leo Agung dan para Asisten serta para Kabalak jajaran Kodam Hasanuddin., tambahnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.