-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Mappaturung , S. Sos, Camat Marbo Sekaligus Plt Desa Cikoang Adalah Amanah Atasan
Mappaturung , S. Sos, Camat Marbo Sekaligus Plt Desa Cikoang Adalah Amanah Atasan

Mappaturung , S. Sos, Camat Marbo Sekaligus Plt Desa Cikoang Adalah Amanah Atasan

Foto, Bupati H Syamsari Kitta bersama Camat Marbo Mappaturung.

Spirit News. Com, Pada Hari Jum'at tanggal 08 maret 2019 menerangkan Plt Desa Cikoang adalah tambahan tugas yang di berikan oleh Bupati Takalar, dimana rangkap jabatan itu saya tidak menerima gaji dobol sebagai kades dan sebagai camat saya cuma mengabdi pada Negara untuk kesejahteraan masyarakat.

Mappaturung, S. Sos menambahkan kalaupun ada yg tidak senang dengan saya mohon dimaafkan karna ini tugas dari Atasan dan saya anggap Amanah dari Allah SWT , dan mudah-mudahan apa yang diamanahkan pada Saya bisa lebih meningkatkan pelayanan untuk ke sejahterakan masyarakat bukan cuma di desa cikoang tapi semua desa yang ada di kecamatan Mangarabombang.

Sementara salah seorang tokoh pemuda di Desa Pattopakan (Rusli Dg.  Narang) mewakili masyarakat Marbo , menyampaikan ucapan terimah kasihnya  kepada Bapak Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, yang telah mempercayakan dengan menlantik Mappaturung, S.Sos, sebagai Camat di Marbo.

Salah seorang Kepala Dusun diwilayah Marbo juga mengatakan bahwa beberapa Camat yang sudah menjabat di Marbo baru Camat Mappaturung yang memilik kepribadian murah senyum muda bergaul serta selalu berada ditengah tengah masyarakatnya.

 Mappaturung sering mendapat pujian dari warga, karena dinilai sangat bermasyarakat tampa pilih kasih, termasuk cepat dan tepat dalam menindaklanjuti bila mana ada keluhan masyarakat ataukah yang mendapat musibah, ujarnya. 

Selain itu, Rusli Dg. Narang mengungkapkan bahwa mungkin buka cuma saya saja yang beranggapan begitu, mungkin semua masyarakat yang ada di Kecamatan Marbo sangat bangga sama Pak Camat marbo Mappaturung,  S.Sos. ungkapnya.

Lanjut diungkapkan Kepala Dusun Batulanteang  Palette Daeng Bella pernah mengatakan kepada awak media ini bahwa Pak Camat Marbo Mappaturung, itu sama sekali tidak pernah menyusahkan kami para warga, sehubungan dengan pelayanan karena beliau dimana saja ditemui tetap melayani kami sesuai dengan kebutuhan kami katanya.

Diakhir keterangan Mappaturung, S. Sos, menuturkan bahwa  mengenai pemberitaan saya baru-baru ini disalah satu media online, yang mengatakan rangkap jabatan, saya anggap itu merupakan motifasi untuk saya lebih meningkatkan pelayanan kami terhadap masyarakat, tutupnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.