-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Tp, Membuka Rapat Tahunan Ke 46 Primpo Kartika Hasanuddin Toddopuli
Kasrem 141/Tp, Membuka Rapat Tahunan Ke 46 Primpo Kartika Hasanuddin Toddopuli

Kasrem 141/Tp, Membuka Rapat Tahunan Ke 46 Primpo Kartika Hasanuddin Toddopuli

Foto, Kasrem/141 Tp. Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.I.P., membuka secara resmi 
rapat anggota tahunan ke - 46 Primkop Kartika Hasanuddin Toddopuli tutup buku 
di Tahun 2018, Pada hari Selasa 19 Maret 2019 Pkl 08.00 Wita.

SpiritNews.com.- Kasrem/141 Tp. Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.I.P., membuka secara resmi rapat anggota tahunan ke - 46 Primkop Kartika Hasanuddin Toddopuli tutup buku di Tahun 2018, bertempat di Aula Jenderal Sudirman, Pada Hari Selasa Tanggal 19 Maret 2019 Pkl 08.00 Wita.

Foto, Peserta Rapat Tahunan Ke 46 Primpkop Kartika Hasanuddin Toddopuli.

Sementara dalam amanat Danrem 141/Tp., yang di bacakan oleh Kasrem141/Tp. Letjol Inf Bobbie Triyantho.S.I.P. dengan giat  rapat anggota tahunan Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Toddopuli, itu merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus, dalam melaksanakan programkerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2018.

Menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa dari hasil kajian dan evaluasi tersebut, hendaknya digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja dan RAB Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Toddopuli tahun 2019, ujar Tawi.

Lanjut Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, dalam amanatnya mengharapkan agar anggota dapat memperoleh suatu hasil pembahasan yang lebih kongkrit dari pelaksanaan tugas pada program tahun anggaran sebelumnya, katanya yang disampaikan oleh Kasrem 141/Tp.

Disampaikan Kasrem 141/Tp mengungkapkan bahwa dari hasil evaluasi tersebut, kiranya dapat digunakan sebagai timbangan untuk mendinamisasi pelaksanaan kegiatan tahun 2019. Primer

Koperasi Kartika Hasanuddin Toddopuli merupakan organisasi fungsional di jajaran Korem 141/Tp, yang mempunyai tugas

Pokok membantu pimpinan Korem 141/Tp dalam upaya mewujudkan dan kesejahteraan prajurit dan Pns beserta keluarganya.

Sambung Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Para Dan Kabalak Rem 141/Tp., Para Kasi,Pasi Korem 141/Tp., Ketua Bendara Primkop Hasanuddin, tutur Tawi.

Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis, menymapaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.