-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolres Pelabuhan Utamakan Kebersamaan Nanti Di Peringatan Hari Buruh Jadi Aman dan Damai
Kapolres Pelabuhan Utamakan Kebersamaan Nanti Di Peringatan Hari Buruh Jadi Aman dan Damai

Kapolres Pelabuhan Utamakan Kebersamaan Nanti Di Peringatan Hari Buruh Jadi Aman dan Damai

Foto, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Bachtiar SH, SIK, M.Si.


SpiritNews. com.- AKBP Aris Bachtiar SH, SIK, M.Si, Kapolres Pelabuhan, didampingi Kapolsek Kawasan Soeta, AKP Rizkiana SH bersama Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Basri Abbas SH, saat bersilaturrahmi dengan buruh di May Day 1 April 2019.

Sementara pada kesempatan tersebut KapolresAris  menghimbau, agar peringatan May Day yang akan datang dapat berjalan aman dan damai, dimana kita mengingat peringatan hari buruh itu, hampir bersamaan dengan pesta demokrasi di Tahun 2019 nanti tutur Aris.

Lebih lanjut Aris menyampaikan harapannya kedepan jikalau ada masalah sehubungan dengan pekerja termasuk tempat kerjanya di Wilayah Polres Pelabuhan Makassar, agar supaya disampaikan kepada  pihak Polres Pelabuhan Makassar,  apapun persoalan yang dialami oleh Anggota KSPSI, tandasnya.

Ketua KSPSI, Basir Abbas SH, menuturkan bahwa pihaknya  telah melakukan antisipasi agar anggotanya tidak malakukan aksi yang tidak terpuji, bisa melakukan aksi tetapi harus aksi damai.

Ditambahkan Basir bahwa pihak akan selalu melakukan koordinasi dengan pihak Polres Pelabuhan Makassar, jikalau ada persoalan yang tidak bisa ditemukan jalan terbaik atau mengalami jalan buntu,tambah Basir.(*). Sumber berita Tribrata Polda Sulsel.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.