-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolda Sulsel Melantik, Sebanyak 493 Bintara Baru Polri TA,2018-2019
Kapolda Sulsel Melantik, Sebanyak 493 Bintara Baru Polri TA,2018-2019

Kapolda Sulsel Melantik, Sebanyak 493 Bintara Baru Polri TA,2018-2019

Foto,  Irjen Pol Drs Hamidin melantik perwakilan Siswa Bintara Polri 
TA, 2018-2019, di Lapangan Hitam Hitam SPN Batua Makassar.

SpiritNews.com.- Sebanyak 493 siswa Bintara Polri Tahun Ajaran 2018-2019 SPN Batua Polda Sulsel resmi mengemban amanah sebagai anggota polri, setelah dilantik oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin, Pada Hari Senin Tanggal 04/03/2019.

Mereka dinyatakan berhak menyandang pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) setelah menyelesaikan masa pendidikan di SPN Batua Polda Sulsel selama tujuh bulan, disana mereka belajar dan berlatih untuk menjadi pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat yang humanis.

Selain melantik para siswa lulusan angkatan XLIII, Kapolda Sulsel juga memberikan penghargaan kepada tiga siswa yang berprestasi selama menjalani pendidikan.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, nampak Siswa terbaik dibidang akademik diraih oleh Bripda Herianto, Siswa terbaik bidang Mental Kepribadian diraih oleh Bripda Aan Da”anah Hidayat pengiriman Polres Wajo, dan Siswa terbaik bidang Jasmani diraih oleh Bripda Rahmat. Untuk prestasi tersebut Kapolda Sulsel memberikan piagam penghargaan untuk ketiganya.

“Dalam pembentukan anggota Polri ini diharapkan dengan bekal pengetahuan dan keterampilan di bidang kepolisian, mereka mampu menghadapi tugas dan tantangan di lapangan. Dan ditekankan kepada seluruh anggota Polri, agar amalkan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman pelaksanaan tugas, pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.