SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gubernur Nurdin Abdullah Wujudkan Sinergi Antara Pemprov Dengan Legislatif
Gubernur Nurdin Abdullah Wujudkan Sinergi Antara Pemprov Dengan Legislatif

Gubernur Nurdin Abdullah Wujudkan Sinergi Antara Pemprov Dengan Legislatif

Foto, HM Nurdin Abdullah, Gubernur Bersama Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

SpiritNews.com.- Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah berharap, Pemprov Sulsel dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapat bekerjasama yang baik kedepan, hal ini diungkapkan Gubernu dalam sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD Sulsel, Pada Hari Kamis, Tanggal  28/3/2019.

Nurdin Abdullah mengaku, sesuai tuntutan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014, sangat dibutuhkan kerjasama dan sinergi yang baik antara Pemprov dan DPRD Sulsel.

Sebagai tugas dan wewenang DPRD Sulsel dan Pemprov Sulsel menjadi catatan penting bagi pemerintah untuk mensinkronkan dengan semua pihak terkait, ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya .

Nurdin juga berharap semua yang direncanakan dapat terselesaikan dengan baik, karena tanpa kerjasama yang baik antara keduanya tentu tidak bisa mewujudkan semua target.

Untuk itu kita berharap kerjasama yang baik antara Pemprov dengan legislatif, semoga apa yang direncanakan dapat tercapai pada waktu yang kita tetapkan bersama, katanya.

Pencapaian tersebut nantinya menurut Nurdin Abdullah akan disampaikan langsung kepada Masyarakat Sulsel, saya minta kesungguhan kepada seluruh birokrasi untuk bekerja maksimal, ujarnya.

Terpisah, Ketua Panitia Kusus (Pansus) Andi Nurhidayati menambahkan, banyak hal yang harus dikerjakan oleh Pemprov Sulsel selama lima tahun kedepan, terlebih pasca musibah banjir dan longsor yang menimpa 11 Daerah di Sulsel.

Belanja daerah, monitoring anggaran terhadap belanja daerah, harus diatur dengan baik, apalagi setelah kerusakan infrastruktur karena banjir, pungkasnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.