-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Deng Ical, Golkar Sulsel Yakini 5 Dapil Mampu Tambah Kursi di Parlemen Sulsel
Deng Ical, Golkar Sulsel Yakini 5 Dapil Mampu Tambah Kursi di Parlemen Sulsel

Deng Ical, Golkar Sulsel Yakini 5 Dapil Mampu Tambah Kursi di Parlemen Sulsel

Foto, Syamsul Rizal Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan 
Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulsel.

SpiritNews.com.- Ditahun politik ini, Syamsul Rizal selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) mengungkapkan bahwa Partai Golkar itu sangat memiliki potensi yang besar untuk dapat menambah jumlah kursi di DPRD Provinsi.

Semnatar itu, dipertegas bahwa pada pemilu kali ini partai Golkar menargetkan 21 kursi yang akan di raih, dan hal tersebut terbuka lebar jika mengacu pada hasil survei yang di gelar secara internal oleh partai golkar, tegas Deng Ical.

Diungkapkan pula bahwa dari 11 Daerah Pemilihan (Dapil) diwilayah  Sulsel, partai golkar meyakini lima dapat akan menjadi lumbung perolehan suara partai Golkar, bahkan di akunnya jika di lima Dapil tersebut Golkar berpotensi meraih 2 hingga 3 kursi untuk DPRD Provinsi, “Kalau melihat fenomena saat, kita yakin jika Golkar dapat menambah jumlah kursi di Provinsi, hingga mencapai target 21 kursi, ” ungkap Syamsul Rizal.

Lebih lanjut Syamsul Rizal, mengakui bahwa potensi ini tentu saja untuk menambah kursi di Provinsi dan hal ini sudah tergambarkan dari tranding survei yang dilakukan secara internalditambah lagi dengan potensi caleg yang kerja serius di dapil masing-masing meyakinkannGolkar mampu meraih dukungan penambahan Kursi,

Dan daerah yang dianggap cukup berpotensi menambah kursi di DPRD Sulsel diantaranya, Dapat Sulsel 6, 7, 8, 9 dan Dapat 11.Bahkan untuk di lima dapil tersebut Golkar mampu menambah kursi yang diraih pada pemilu 2014 mendatang.

“Lima doain ini kita yakini bisa menambahkan perolehan kursi dari perolehan pada pemilu kemarin, dan itu juga terekam dalam survei yang dilakukan Golkar, ” ungkapnya

Sementara itu, Sekretaris DPD Ini Golkar Sulsel Abdullah Natsir menjelaskan jika Golkar yakin jika metode tandem yang dilakukan Golkar cukup memberikan kontribusi besar dalam perolehan suara pada pemilu mendatang.

“Ini merupakan salah satunya metode yang mama diterapkan Golkar cukup berpengaruh besar dalam mendukung perolehan suara partai golkar pada pemilu mendatang, ” Ungkapnya, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.