-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Hadiri Giat Komunikasi dan Sosialisasi, Keluarga Besar TNI
Danrem 141/Tp, Hadiri Giat Komunikasi dan Sosialisasi, Keluarga Besar TNI

Danrem 141/Tp, Hadiri Giat Komunikasi dan Sosialisasi, Keluarga Besar TNI

Foto, Kolonel Inf Suwarno, saat sambutan dikegiatan komuniksi dan sosalisasi,
Keluarga Besar TNI, Pada Hari Kamis, Tanggal 21 Maret 2019, Pukul 09.00 Wita. 

SpiritNews.com.- Telah dilaksanakan " Komunikasi Sosial dengan keluarga besar TNI di wilayah Korem 141/Tp. " bertempat di Aula Jend. Sudirman Makorem 141/Tp, Jalan Jenderal Sudirman no.9 Watampone, yang dipimpin  Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno S.AP.
Foto, Danrem 141/Tp, bersama peserta sosialisasi di Makorem 141 Toddopuli.

Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa acara ini diselenggarakan untuk silaturahmi kepada purnawirawan dan anggota FKPPI beserta keluarga besar anggota TNI dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres di wilayah jajaran Korem 141/Tp.

Adapun kegiatan ini merupakan program kerja staf tertorial Korem 141/ Tp. Yang dihadiri oleh perwakilan dari Kodim1406/ Wajo, perwakilan dari Kodim 1407/Bone, perwakilan dari Kodim 1424/Sinjai beserta anggota FKPPI yang tergabung di jajaran Korem 141/Tp.

Mayor Inf Tawi menyampaikan bahwa dalam amanatnya, Pertemuan merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita dan bertujuan terwujudnya hubungan antara Prajurit TNI AD dengan keluarga besar TNI yang harmonis serta meningkatnya pemahaman tentang Pancasila dan  Bhinneka Tunggal Ika untuk berpartisipasi dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, dapat juga sebagai forum silaturahmi sehingga bisa memperkuat hubungan  emosional  antara para prajurit TNI-AD yang masih aktif dengan para sesepuh, senior dan Keluarga Besar TNI.

Situasi dan kondisi kehidupan bangsa dan negara  Kesatuan   Republik  Indonesia saat ini tidak lepas dari pengaruh dan perkembangan lingkungan.Perkembangan situasi dari negara maju yang dapat mempengaruhi segala bidang dan sendi-sendi kehidupan bangsa Indonesia,  yang mengakibatkan terpengaruhnya stabilitas bangsa kita saat ini yaitu kebudayaan asing yang tidak sesuai dengan budaya bangsa indonesia yang telah merubah perilaku kehidupan masyarakat Indonesia saat ini. Konflik  vertikal  dan  konflik horisontal yang bernuansa sara yang dapat melemahkan sendi-sendi kehidupan bangsa dan bernegara.
Foto, Pesrta Giat Komunikasi dan Sosialisasi di Makorem 141/Tp. Bone.

Mari kita satukan tekad dan semangat dengan mengerahkan seluruh daya dan upaya guna meningkatkan peran  serta  kita untuk meneruskan dan menuntaskan Pembangunan agar rakyat lebih sejahtera dan bermartabat demi kejayaan NKRI

Selain itu, pada kesempatan tersebut Danrem 141/Tp, menyampaikan kepada keluaraga besar TNI, yang hadir bahwa bagi yang punya rumah atau tempat ibadah yang ada disekitar tempat tinggalnya butuh material/Keramik, katanya.

Lebih lanjut diungatkan agar disampaikan supaya Korem141/Tp bisa membantu, kemudian acara selesai dilanjutkan ramah tama dan foto bersama.

Sambung Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan turut hadir Pada kegiatan tersebut, diantaranya Ibu Ketua Persit Koorcabrem 141/Tp. Ny Heni Suwarno, Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyantho. S. Ip, beserta Ibu, Para Dankabalakrem 141/Tp, Para Kasi dan Pasirem 141/Tp, Para perwira, Bintara, Tamtama dan ASN,  Para Ibu pengurus persit Koorcabrem 141/Tp, kata Tawi.


Lettu Arh Darwis Paur Prod Penrem 141/Tp, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.