-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim Didampingi Kasdim, Pasi Ter 1422/Maros, Meninjau di Lokasi TMMD Ke 104 di Dua Desa di Kec Tompobulu
Dandim Didampingi Kasdim, Pasi Ter 1422/Maros, Meninjau di Lokasi TMMD Ke 104 di Dua Desa di Kec Tompobulu

Dandim Didampingi Kasdim, Pasi Ter 1422/Maros, Meninjau di Lokasi TMMD Ke 104 di Dua Desa di Kec Tompobulu

Foto, Komandan Kodim 1422/Maros Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono 
meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104, di dusun Damma,
  Desa Bonto Matinggi dan dusun pattiro Baji desa Bonto Manai kec. Tompobulu kab. Maros.
 Pada Hari Sabtu tanggal 02 Maret 2019 Pukul 07.30 Wita.

TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA KE-104 "MELALUI TMMD KITA TINGKATKAN KEBERSAMAAN UMMAT SERTA SEMANGAT GOTONG ROYONG DALAM KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA GUNA MEWUJUDKAN KETAHANAN NASIONAL DI WILAYAH KODIM 1422 MAROS TA.2019.
Foto, Dandim 1422/Maros ikut mengangkat batu bersama Tim Satgas TMMD 
dilokasi pembangunan jalanan di Dusun Damma,  Desa Bonto Matinggi dan 
Dusun Pattiro Baji Desa Bonto Manai Kec. Tompobulu Kab. Maros.

SpiritNews.com.-  Komandan Kodim 1422/Maros Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 di dusun Damma,  Desa Bonto Matinggi dan dusun pattiro Baji desa Bonto Manai kec. Tompobulu kab. Maros.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak  Dandim didampingi Kasdim 1422/Maros Mayor Inf Ary Eko.P.,Pasi Ter Kapten CZI muhammad Ilyas,Kades Bontomanai Abd Haris,Kades Bonto Matinggi Kaherul, saat meninjau langsung dilokasi TMMD .

Sementara menurut Dandim 1422/Maros mngungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah sehingga pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah melalui proses perencanaan secara integral dan komperhensif, ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 1422/Maros mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional, kata Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono.

Selain itu, Farid menuturkan bahwa dengan terwujudnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, tentu saja dapat mendorong tercapainya kesuksesan program TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna, tuturnya.

Mayor Inf Tawi menambahkan bahwa hal itu merupakan dukungan yang  memperlancar segala kegiatan pada program TMMD, sehingga sangat perlu disusun rencana penyelenggaraan kegiatan serta partisipasi dari seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah ini guna mensukseskan pelaksanaan TMMD yang tepat sasaran, tambah Mayor Inf Tawi.
Tim Satgas TMMD sedang melakukan penebangan pohon dilokasi TMMD Ke 104.

Diakhir keterangan Paur Prod Penrem 141/tp, Lettu Arh Darwis menyampaikan bahwa kegiatan ini, telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. Tutup Lettu Arh Darwis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.