-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Marbo, Memberikan Bantuan Sembako dan Perawatan Medis Pada Ibu Muna Dg Tarring
Camat Marbo, Memberikan Bantuan Sembako dan Perawatan Medis Pada Ibu Muna Dg Tarring

Camat Marbo, Memberikan Bantuan Sembako dan Perawatan Medis Pada Ibu Muna Dg Tarring

Foto, Camat Marbo Mappaturung, S.Sos bersama keluarga besar Ibu Muna Daeng Tarring.

Spirit News.com – Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Marbo Mappaturung, S.Sos, saat mengunjungi rumah seorang perempuan yang bernama Muna Daeng Tarring, salah seorang warga Dusun Balang,Desa Bontomanai, Kab Takalar dan hal ini diketahui setelah ada pemberitaan tadi siang  dari Media Online Sekilas Indonesia.com, Pada Hari Sabtu Tanggal 23/Maret/2019.
Foto, Rombongan Camat Marbo saat proses persiapan membawa
 Ibu Muna Dg Tarring Ke Puskesmas Marbo.

Berdasarkan pemberitaan tersebut, Kepala Wilayah Kec Marbo Mappaturung, mendatangi langsung tempat tinggal perempuan Muna Daeng Tarring, untuk memastikan kebenarannya, ternyata betul masuk dalam kategori masyarakat tidak mampu.

Selain itu, Ibu Muna Dg Tarring ini juga sudah 7 Tahun menderita penyakit stroke dan saat ini kami sudah mengunjunginya agar dapat diberikan bantuan untuk perawatan medis. Kata Mappaturng.

Sementara dari pemberitaan Sekilas Indonesia.com, Bupati H Syamsari Kitta yang mengutamakan pelayanan terpadu, kepada masyarakat, langsung perintahkan Camat Mangarabombang Mappaturung,S.Sos, yang sementara berada di Makassar mengikutp pelatihan langsung bertolak ke Mangarabombang menuju kerumah Ibu Muna Daeng Taring, dengan membawa sembako.

Lebih lanjut Mappaturung mengaku sangat terharu setelah melihat keadaan Ibu Muna, namung idak lama kemudian  datang juga Marwa SE.Msi selaku Kabit Pemberdayaan dan Penanganan Fakir Miskin, serta Tim Reaksi Cepat ( TRC ) dari Dinas Sosial Kabupaten Takalar melihat keadaan Ibu Muna Daeng Tarring dengan sekaligus memberikan bantuan berupa sembako,Tikar,dan Selimut, ucap Camat Marbo.

Pada kesempatan tersebut Mappaturung selaku Kepala Wilayah Kecamatan Marbo seusai melihat keadaan Perempauan Muna Daeng Tarring,  dia juga meminta pada keluarga Ibu Muna agar segera dibawa ke puskesmas untuk dilakukan perawatan yang lebih baik, harapan Mappaturung.

Setelah ada persetujuan dari pihak keluarga Muna Daeng Tarring pun langsung di bawa ke puskesmas Marbo untuk mendapatkan perawatan medis menggunakan mobil puskesmas Marbo

Daeng Tino selaku orang tua dari Muna Daeng Tarring menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Pemerintah Kabupaten (Bupati) Takalar H Syamsari Kitta, terkhusus kepada Camat Marbo , Kabid Pemberdayaan dan Penanganan Fakir Miskin,TRC , dari Puskesmas Kecamatan Marbo yang selalu dalam siaga satu selama 24 jam untuk masyarakat dalam wilayah tugasnya.

Daeng Tino juga menambahkan bahwa 2 bulan lalu sudah di ambil data-datanya oleh penjabat Desa Bontomanai dr.Ahmad Nur.ungkapnya

Mappaturung juga menegaskan kepada awak media ini, dengan meminta kepada semua Kepala Desa diwilayah Kecamatan Mangarabombang, agar dapat bekerja sama dengan baik sama kader-kadernya  yang ada di Desa masing masing, untuk lebih memaksimalkan dan apabila tidak maksimal maka kami akan melakukan evaluasi terhadap mereka, tegas Mappaturung.

Diakhir keterangan Camat yang begitu peduli dengan semua masyarakat yang ada masalah baik itu sakit, ataupun kekurangan kukekurangan lainnya, pihak sosial ini juga untuk kemaslahatan Ummat dianggapnya bahwa jabatan itu, merupakan kepercayaan atasan serta merupakan salah satu Amanah dari Allah SWT, terang Mappaturung. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.